androidvodic.com

Juliette Angel Minta Sexy Goath Tak Libatkan Anji dalam Masalah Rumah Tangga   - News

Laporan Wartawan Wartakota Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi keroncong Juliette Angela menanggapi pernyataan suaminya, Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath yang sudah menuduh dirinya berselingkuh dengan Anji.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram resminya, Juliette Angela menegaskan bahwa dirinya dan Anji tidak punya hubungan spesial.

Juliette menyebut kalau Sexy Goath memberikan pernyataan dan menuduhnya selingkuh, karena kesal atas rumah tangga mereka yang sudah tak harmonis lagi.

"Pertama tama, saya ingin bicara mengenai hubungan saya dengan Martin atau Sexy Goath. Sejak akhir 2022 hubungan kami sudah tidak harmonis," kata Juliette Angela dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (22/6/2024).

Juliette membocorkan masalah yang terjadi dengan Sexy Goath. Ia merasa selama dua tahun belakangan, ia seakan menggantikan posisi Martin sebagai kepala keluarga.

Baca juga: Juliette Angela Akui Rumah Tangganya dengan Rapper Sexy Goath Tidak Harmonis

"Selama ini saya memikul tanggung jawab sebagai kepala keluarga, dalam hal ini kehidupan rumah tangga kami," ucapnya.

Juliette menfakui sudah beberala kali menyampaikan bahwa dirinya ingin mengakhiri pernikahannya dengan Sexy Goath. Tapi, usahanya belum berhasil dan keinginannya bercerai rak terwujud.

"Saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan Martin untuk menyudahi hubungan kami, dengan beberapa alasan yang saya rasa tidak perlu dijelaskan," ungkapnya.

Mesk begitu, Juliette tak senang hingga akhirnya biduk rumah tangganya dengan Sexy Goath jadi konsumsi publik. Selama ini diam karena menghargai Martin adalah ayah dari anaknya.

"Demi menjaga privasinya saya berharap kami bisa menyelesaikan masalah rumah tangga kami dengan baik dan kekeluargaan," katanya. 

Juliette Angela memastikan bahwa tuduhan dirinya berselingkuh dengan Anji, semua kesalahpahaman dari suaminya sendiri, Sexy Goath.

"Untuk itu aku meminta maaf yang sebesar besarnya kepada Martin yang statusnya adalan suami saya. Kita harus bekerjasama untuk membesarkan anak kita," ujar Juliette Angela.

"Karena Martin mungkin kita gagal menjadi suami istri tapi ingat kita gak boleh gagal menjadi ibu dan bapak yang baik buat anak kita. Gak ada guna nya saling nyerang apalagi melibatkan pihak lain untuk dilibatkan," tambahnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat