androidvodic.com

Amanda Manopo Insecure dengan Pipi Chubby nya Meski sudah Cantik, Kenapa? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron Amanda Manopo memiliki banyak penggemar di Indonesia, karena bakat akting dan kecantikannya selama ini.

Amanda Manopo dianggap sebagai artis yang cukup sempurna, karena penggemarnya merasa idolanya itu paket lengkap sebagai seorang wanita.

Meski dipuja-puja banyak orang, Amanda Manopo rupanya masih memiliki banyak ketakutan di dalam dirinya, khususnya terhadap bentuk wajah saat ini.

"Saya selalu punya masalah pada wajah saya, yaitu dibagian pipi," kata Amanda Manopo ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Amanda mengakui bentuk pipinya yang chubby membuatnya sering insecure atau tidak percaya diri, dalam menjalankan aktivitasnya, terlebih ketika di depan kamera.

Baca juga: Sering Dikira Operasi Plastik, Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Sebab, diakui mantan kekasih Billy Syahputra itu, semua orang yang terlihat di kamera pun penampakan berat badannya bertambah 5 kg.

"Jadi aku banyak banget melakukan treatmen kecantikan supaya pipi aku tirus," ucap wanita berusia 24 tahun itu.

Amanda Gabriella Manopo Lugue pun rutin melakukan treatmen di salon kecantikan. Karena hasilnya berpengaruh pada kecantikan wajahnya, Amanda sampai sering dituduh operasi plastik.

"Padahal cuma treatmen. Aku tuh gak mau operasi, karena aku masih muda dan pipi ku masih membutuhkan lemak. Jadi aku gak operasi," ungkapnya.

"Memang hasilnya kelihatan banget karena treatmen, tapi aku gak operasi," sambungnya.

Beragam treatmen kecantikan dilakukan oleh pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu, salah satunya adalah tanam benang.

"Kalau tanam benang jujur aku juga lakuin, cuma harus maintenance terus sih. Kalau dlu Radio Frequency (RF) pertama-tama, tapi Rf panas di pipi sampai merah merah. Kulit sensitif nih aku," jelasnya.

Namun Amanda Manopo sadar dirinya harus tetap menjaga kecantikan dengan treatmen yang simpel, agar ia bisa sambil bekerja.

"Jadi mencari tau aja treatmen apa yang memang mudah aku lakuin dan gak sampai merah-merah mukanya," ujar Amanda Manopo. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat