androidvodic.com

Butuh Banyak Uang untuk Menikah, Bastian Steel: Mau Buat Pesta Besar, Ada Adat yang Dijalani - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Alih-alih dihujat usai lamaran rekayasa untuk kepentingan promosi produk, Bastian Steel justru mendapat banyak doa agar disegerakan menikahi kekasihnya, Sitha Marino.

Bastian Steel mengaku tidak enak hati sudah membohongi publik. Tapi di sisi lain, ia mendapat dukungan dari semua orang agar segera menikah.

"Iya enggak sangka, banyak yang sayang lah sama Babas dan Sitha. Malah kemarin tuh ada yang nawarin endorse buat nikahan," kata Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024) Malam.

Namun, tawaran endorse itu diakui Babas, sapaan akrabnya, ditolak olehnya dan Sitha. Keduanya belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Ya Babas tolak, karena emang belum ada target nikah dalam waktu dekat, masih lama," ucapnya.

Mantan personel boyband CJR ini menyebut, banyak hal yang harus disiapkan olehnya sebelum menikahi adik dari Putri Marino itu. Salah satunya adalah mengenai finansial.

"Banyak hal dari kesiapan mental sampai finansial. Babas mau nikah pakai uang sendiri, karena Babas tuh kalau nikah akan buat pesta besar, ada adat yang dijalani," jelasnya.

"Jadi sekarang masih mempersiapkan itu semuanya," sambungnya.

Babas mengaku tidak mau membuat Sitha hidup susah setelah mereka resmi menjadi sepasang suami istri, sehingga ia terus mengumpulkan uang untuk pernikahan dan kehidupannya.

"Kumpulin uang selain buat acara, gimana caranya hidupin anak orang. Gak mungkin kan Sitha hidup susah, ya sama sama belajar aja," ungkapnya.

Bastian Steel berharap niatnya untuk menikahi Sitha Marino bisa terwujud. Ia meminta doa agar bisa mewujudkan hal itu semua.

"Kalau ada uangnya secepatnya mau aja nikahin Sitha. Cuma harus disiapkan semuanya, mohon doa aja dari kalian," ujar Bastian Steel. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat