androidvodic.com

Pakar Ekspresi Duga Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Dipicu Masalah Finansial - News

News - Pakar ekspresi, Coach Yudi menduga keretakan rumah tangga aktor Baim Wong dan Paula Verhoeven dipicu dari permasalahan finansial.

Biduk rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dibina sejak tahun 2018 itu kini dihantam kabar kurang menyenangkan.

Setelah jarang tampil bersama, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diisukan mengalami prahara.

Namun hingga kini baik Baim Wong maupun Paula Verhoeven belum memberikan tanggapan apapun mengenai kondisi rumah tangga mereka.

Keduanya kompak bungkam hingga publik dibuat bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Selasa (25/6/2024), Coach Yudi selaku pakar ekspresi menduga keretakan yang terjadi dalam rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven itu dipicu karena masalah keuangan.

"Mungkin kalau ribut bisa jadi dari segi finansial," kata Yudi.

Sebelumnya, Yudi menyebut Paula Verhoeven merupakan sosok yang dominan dalam rumah tangga sehingga finansial menjadi hal yang penting.

"Kalau Paula saya lihat sedikit lebih pengen mengontrol dalam sisi keuangan atau dalam sisi hidup."

"Karena buat Paula hal itu penting," tandasnya.

Berbeda dengan Paula Verhoeven yang lebih bijak dalam mengelola keuangan, Yudi mengakui Baim Wong sosok yang lebih santai dalam dal tersebut.

"Bukan berarti saya bilang kalau buat Baim (keuangan) nggak penting ya, mungkin Baim lebih banyak bocornya, mungkin aja banyak orang minta bantuan sama dia (Baim) dan dia bisa mengeluarkan uangnya.

Baca juga: Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Diisukan Retak, Pakar Ekspresi Ungkap Tabiat Keduanya

"Walaupun bukan berarti dia boros-boros banget, tapi iya memang ya itu yang bisa jadi kebocoran," urainya.

Diakui Yudi, bintang film Filosofi Kopi itu sedikit banyak menyimpan amarah saat rumah tangga dengan Paula Verhoeven diisukan mengalami keretakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat