androidvodic.com

Tak Mau Pernikahannya Gagal, Jadi Alasan Bastian Steel Pilih Persiapkan Semuanya dari Sekarang - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Bastian Steel tak mau terbawa ucapan teman-teman dan fans yang ingin dirinya segera menikahi Sitha Marino.

Menurutnya untuk saat ini mempersiapkan semuanya secara matang sangatlah penting, karena ia tak mau pernikahannya dengan Sitha gagal.

Bastian dan Sitha masih mematangkan sikap dan mental mereka agar nantinya bisa saling mengerti dan memahami ketika jalani hubungan berumah tangga.

"Aku kan sama Sitha gamau sampai gagal (pernikahan) makanya kami persiapkan dulu," beber Bastian Steel di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024).

"Supaya mengerti seperti apa hubungan dan lain-lainnya," ucapnya.

Baca juga: Bastian Steel Balum Siap Nikahi Sitha Marino Tahun Ini, Masih Ada Banyak Hal yang Ingin Dipersiapkan

Banyak yang masih harus dipersiapkan Bastian dan Sitha selain urusan materil, keduanya merasa masih harus sama-sama bersikap dewasa.

Harus semakin memahami bagaimana menghadapi satu sama lain jika ada yang emosi.

"Banyak lah kan jalani hubungan pernikahan seumur hidup nggak gampang, kedewasaan soal apapun," terang Bastian.

"Cara kita berperilaku, cara kita menghadapi permasalah kita di saat kita ada emosi dan lain-lain kan itu harus kita matengi dulu secara mental," sambungnya.

Bastian Steel merasa belum siap jika harus menikahi Sitha Marino tahun ini karena dari urusan materil dan mental ia merasa keduanya masih harus saling mempersiapkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat