androidvodic.com

Kakak Anji Ungkap Alasan Bersikeras Memediasi Juliette Angela dan Sexy Goath: Tanggung Jawab Saya - News

News - Kakak musisi Anji, Erie Prasetyo mengungkap alasan bersikeras ingin memediasi penyanyi Juliette Angela dan rapper Sexy Goath.

Belakangan dugaan Anji memiliki hubungan spesial dengan Juliette Angela alias JeLO ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya saat dugaan hubungan dengan Juliette Angela mencuat, sang musisi masih dalam proses perceraian dengan Wina Natalia.

Sementara Juliette Angela masih sah sebagai istri Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath.

Isu miring yang menimpa adiknya pun membuat kakak Anji turun tangan.

Diketahui, Erie Prasetyo bersikeras memediasi Juliette Angela dan Sexy Goath setelah isu miring soal adiknya itu mencuat.

"Tujuan saya ini untuk mediasi untuk mempertemukan JeLo dengan Martin," ungkap Erie Prasetyo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6/2024).

Lantas Erie Prasetyo pun mengungkap alasannya mengapa ia bersikukuh memediasi JeLO dan Sexy Goath.

"Setelah mereka (JeLO dan Sexy Goath) bertemu saya pasti akan balik kanan, karena itu udah ranah rumah tangganya mereka," kata Erie Prasetyo.

Lantaran berperan sebagai manajer JeLO, Erie Prasetyo pun bersedia memediasi urusan rumah tangga artisnya agar persoalan tersebut tak berimbas pada bisnis Juliette Angela.

"Saya hanya ikutan di rahan bisnisnya JeLO, untuk urusan bisnis ini kan tanggung jawab saya sebagai manajer," ungkapnya.

Baca juga: Niat Bantu Juliette Angela Selesaikan Masalah Rumah Tangga, Kakak Anji Dituduh Intimidasi Sexy Goath

Kakak Anji Dituding Lakukan Intimidasi ke Sexy Goath

Masih dalam kesempatan yang sama, Erie Prasetyo juga mengomentari soal dirinya yang dianggap melakukan intimidasi ke Sexy Goath.

Tudingan itu pun membuat kakak bintang film Setan Budeg itu merasa kebingungan.

"Jadi terkait dengan pemberitaan kemarin yang berkembang, yang diduga saya melakukan intimidasi, saya jadi bingung nih, intimidasinya, intimidasi apa?" tembak Erie Prasetyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat