androidvodic.com

Blossom into Your Style! Nikmati Diskon Koleksi Spring Look SEIBU dengan Promo Spesial BRI! - News

News - Hai penggemar fashion! Ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin memiliki koleksi fashion item terbaru dari SEIBU. 

Mulai dari bulan Mei hingga Juni nanti, kamu bisa menikmati koleksi spring look fashion terbaru dari SEIBU dengan pilihan outfit bernuansa spring dengan fresh color yang pastinya bikin style-mu makin chic dan outstanding!

Biar belanja-mu makin seru dan hemat,  BRI menghadirkan promo spesial di SEIBU Jakarta untukmu para pemegang Kartu BRI. kamu bisa menikmati berbagai penawaran menarik mulai dari diskon hingga voucher belanja setiap kali bertransaksi senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Jalin Kerja Sama dengan Telkomsel, BRI Hadirkan Ekosistem Finansial dan Digital Bagi Para Karyawan

BRI memberikan voucher diskon hingga Rp850 ribu untuk kamu yang bertransaksi di SEIBU. Biar nggak bingung, simak detail dan caranya berikut ini!

1. BRI Thursday Special

Khusus untuk kamu yang berbelanja koleksi spring look dan fashion item lainnya dari SEIBU di hari Kamis mulai 3 Mei hingga 2 Juni 2024, ada promo BRI Thursday special berlaku untuk pemegang BRI Debit & Kredit Regular, serta lebih ekstra untuk kamu pemilik Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private, Kartu Kredit BRI Infinite, Kartu Kredit BRI World Access, dan Ai Card/MAPCLUB members. 

Promo ini bisa langsung kamu nikmati berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari di berbagai brand fashion ternama yang ada di SEIBU department store dengan syarat dan ketentuan berlaku dan harus dilakukan secara offline.

2. Dapatkan shopping voucher untuk pembelian mens and ladies wear!

Bagi kamu yang sedang mencari outfit, promo spesial BRI memberikan kamu penawaran spesial berupa shopping voucher untuk setiap pembelian mens and ladies wear. Voucher ini nantinya bisa kamu gunakan untuk pembelanjaan selanjutnya, simak ketentuannya!

Cukup dengan belanja minimal Rp2.000.000,- untuk barang Ladies Wear, kamu akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 yang bisa kamu gunakan produk Cosmetic & Fragrance di store offline SEIBU.

Lalu, setiap pembelanjaan minimal Rp2.000.000 untuk barang Mens Wear, kamu berhak mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 yang bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya untuk produk Home & Luggage dari SEIBU.

Makin hemat, untuk setiap belanja minimal Rp2.000.000 produk Cosmetic & Fragrance, kamu juga akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 yang dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya untuk produk Ladies Wear. 

Nggak cuma itu, belanja minimal Rp2.000.000 untuk pembelanjaan produk Home & Luggage, kamu akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 yang dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya untuk produk Accessories. 

Terakhir, setiap belanja minimal Rp2.000.000 untuk produk Accessories akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000, yang bisa digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya dengan minimal 2x nominal voucher untuk produk Mens Wear.

Baca juga: BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

3. Promo SEIBU 17th Anniversary Special

Merayakan anniversary ke-17 SEIBU, promo spesial BRI juga hadir untukmu agar belanja lebih hemat. Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp2.500.000,- menggunakan kartu BRI, kamu akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp340.000,-. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya tanpa minimal pembelian. 

Voucher berlaku untuk Debit BRI & Kartu Kredit BRI serta Ai Card/MAPCLUB members untuk setiap transaksi offline dan selama persediaan masih ada. Yuk, buruan belanja biar nggak kehabisan!

Selain itu, BRI juga memberikan penawaran spesial Vesak Day setiap belanja minimal Rp2.500.000 menggunakan Kartu BRI. Kamu akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 yang bisa digunakan untuk belanja selanjutnya tanpa minimal transaksi.

Baca juga: Kelola Pengeluaran dengan Bijak, Atur Limit Transaksi Kartu Debit BRI pakai BRImo

4. Promo fashion item lain yang nggak kalah seru

Nggak kalah spesial, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp2.500.000, untuk barang Non Cosmetic & Fragrance, kamu akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp200.000 untuk digunakan di SEIBU.

Selain itu, kamu yang melakukan pembelanjaan minimal Rp2.500.000 untuk produk Cosmetic & Fragrance di SEIBU akan mendapatkan potongan langsung 10 persen dengan maksimal potongan Rp800.000, lho!  

Promo ini berlaku untuk Kartu Kredit dan Debit BRI serta Ai Card/MAPCLUB members, satu kartu per transaksi per hari dan hanya berlaku untuk transaksi offline serta selama persediaan masih ada. 

Tunggu apalagi? Nikmati Promo Spesial BRI dengan berbelanja di SEIBU selama periode 3 Mei hingga 2 Juni 2024 nanti. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promonya, kamu bisa akses link berikut ini.

Biar nggak ketinggalan mengenai info terbaru dan mengakses layanan perbankan BRI secara seamless menggunakan gadget-mu, jangan lupa untuk dowload BRImo gratis di App Store, Google Playstore dan Huawei Appgallery, ya! 

Jangan lupa juga untuk buka Tabungan BRI sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#PromoMerchantBRI #TabunganBRIPasBuatmu #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #BRImoMudahSerbaBisa

Baca juga: Spring Look Terbaru Bikin Penampilan Makin Stylish dengan Promo Spesial BRI di SOGO

Terkini Lainnya

  • Ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin memiliki koleksi fashion item terbaru dari SEIBU, BRI berikan voucher diskon hingga Rp850 ribu.

  • Dari Beauty hingga Home & Living, Semuanya Ada di Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat