androidvodic.com

Asian Para Games 2018 Berakhir Sukses, INAPGOC Selenggarakan Malam Apresiasi Media Malam Ini - News

News - Asian Para Games 2018 telah berlangsung dengan sukses di Jakarta.

Kunci keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Para Games adalah kolaborasi berbagai pihak, termasuk media massa yang telah mengirimkan jurnalisnya untuk melakukan peliputan.

Sejak pembukaan Asian Para Games 6 Oktober hingga upacara penutupan 13 Oktober lalu, para jurnalis dari dalam dan luar negeri melakukan peliputan.

Sebagai ungkapan apresiasi bagi media yang telah berperan aktif, INAPGOC mengadakan Malam Apresiasi Media Indonesia 2018 Asian Para Games yang diselenggarakan di Empirica, SCBD hari Jumat, (21/12/2018) pukul 19.00 WIB.

Sebagai pengisi acara yang akan memeriahkan adalah GIGI dan Cita Citata.

Menurut Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari, peran media sangat penting selama penyelenggaraan Asian Para Games.

"INAPGOC bisa melaksanakan tugas dengan sukses karena bantuan teman-teman media. Sejak awal medialah yang selalu bersama INAPGOC supaya Indonesia bisa sukses jadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Acara Malam Apresiasi Media ini diadakan karena kami INAPGOC betul-betul berterima kasih atas dedikasi dan dukungan penuh rekan-rekan jurnalis," ujar pria yang akrab disapa Okto ini dalam keterangan rilis yang diterima News.

INAPGOC akan memberikan penghargaan kepada media massa dan para jurnalis dalam berbagai kategori. Rencananya acara apresiasi bagi media ini akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Sebagai catatan, sebanyak 325 media yang terdiri dari 175 media nasional dan 150 media asing memberitakan perhelatan olahraga terbesar se-Asia bagi atlet disabilitas ini. Tak kurang dari 1.200 jurnalis meliput Asian Para Games 2018.

Hasil pemantauan media dalam periode 5-14 Oktober 2018 menunjukkan terdapat 10.829 artikel di media online dan 824 artikel di media cetak. Angka ini menunjukkan besarnya antusiasme media memberitakan Asian Para Games 2018.(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat