androidvodic.com

Tiket Asian Track Championship 2019 di JIV Rawamangun Dijual Mulai Rp 50 Ribu - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Setelah digunakan untuk Asian Games dan Asian Para Games, Jakarta International Velodrome (JIV) pekan ini akan kembali digunakan untuk menyelenggarakan kejuaraan balap sepeda internasional, Asian Track Championship 2019.

Kejuaraan yang diikuti 254 pebalap sepeda dari 16 negara Asia ini akan dimulai pada 8 – 13 Januari 2019.

Para pebalap sepeda akan berlomba untuk menjadi yang ternama dan sekaligus mengumpulkan poin jelang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo.

Bagi para pecinta balap sepeda atau masyarakat yang ingin menyaksikan langsung keseruan kejuaraan internasional itu, pihak penyelenggara bakal  menjual tiket melalui online dan on the spot.

“Kami akan jual tiket dengan harga yang relatif terjangkau. Kita buka awal Rp 50 ribu. Kami jual di online dan on the spot. Kalau online, kami kerjasama dengan loket.com,” kata kata Pramana Nugroho saat dihubungi wartawan, Minggu (6/1/2019).

Baca: Sang Sahabat Bongkar Potret Ustaz Abdul Somad 13 Tahun Silam, Penampilannya Jadi Sorotan

Untuk jumlah tiket, pihak penyelenggara akan melepas 3000 tiket setiap harinya.

Baca: Ahok Diimbau Gantikan Edy Rahmayadi, Ketua DPRD DKI Jakarta Justru Sebut Pantas Jadi Jaksa Agung

Pramana juga menuturkan, pihaknya akan membuat para penonton yang datang ke Velodrome merasa nyaman dengan membuka foodcourt di sekitar Velodrome.

“Jadi memang kita mencoba semakin banyak orang yang menggemari, kemarin yang kurang adi Asian Games dan Asian Para Games kan kesulitan untuk mencari makan. Dan itu yang akan kita coba buat, nanti akan ada foodcourt jadi penonton ini akan lebih mudah untuk mencari makan pada saat rehat nonton,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat