androidvodic.com

Atlet NBA yang Positif Corona: Christian Wood hingga Rudy Gobert - News

News - Wabah virus corona kembali menjadi penghambat terselenggaranya agenda olahraga, satu di antaranya kompetisi bola basket bergengsi NBA.

Dilansir dari laman resmi NBA, pihak penyelenggara kompetisi telah mengeluarkan keputusan untuk menunda semua pertandingan NBA yang telah dijadwalkan.

Sementara itu, hingga kini ada 3 atlet yang positif terjangkit virus corona, yakni dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.

Satu pemain lainnya ialah Christian Wood dari Detroits Pistons.

1. Christian Wood (Detroits Pistons)

Dikutip dari The Guardian, Christian Wood merupakan pemain ketiga dari dunia NBA yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Christian Wood saat ini membela Destroits Pistons.

Pistons sebagai pihak klub kemudian mengkonfirmasi bahwa seorang pemain - mereka tidak menyebut nama Wood - diuji positif corona pada hari Sabtu dan telah melakukan isolasi sendiri.

"Seorang pemain di Detroit Pistons, yang berada di bawah asuhan staf medis tim dan dalam pengasingan sendiri sejak Rabu malam, diuji COVID-19,"

"Hasil positif awal kembali pada 14 Maret. Kesehatan dan keselamatan para pemain kami, organisasi kami, mereka yang ada di liga kami, dan semua yang berpotensi terkena dampak dari situasi ini adalah yang terpenting." rilis pernyataan tim yang dilansir dari The Guardian.

Menurut orang yang berbicara kepada Associated Press, Wood dikabarkan saat ini merasa baik-baik saja.

Diagnosis Wood terjangkit vrius corona diketahui satu minggu setelah ia bermain melawan Jazz Utah - dan setelah pertandingan menghabiskan malam bersama Rudy Gobert pemain dari Jazz Utah.

Perlu diketahui Rudy Gobert adalah pemain pertama NBA yang dinyatakan terjangkit virus corona.

2. Donovan Mitchell & Rudy Gobert pebasket Jazz Utah

Donovan Mitchell menjadi pebasket kedua NBA yang positif terjangkit virus corona setelah Rudy Gobert yang lebih dulu dinyatakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat