androidvodic.com

UPDATE, Daftar 7 Atlet NBA yang Terjangkit Virus Corona: Kevin Durant hingga Chris Wood - News

News - Wabah virus corona kembali menjadi penghambat terselenggaranya agenda olahraga, satu di antaranya kompetisi bola basket bergengsi NBA.

Dilansir dari laman resmi NBA, pihak penyelenggara kompetisi telah mengeluarkan keputusan untuk menunda semua pertandingan NBA yang telah dijadwalkan.

Sementara itu, hingga kini ada 7 atlet yang positif terjangkit virus corona.

Kabar terbaru yakni 4 pemain Brooklyn Nets yang dinyatakan Covid-19 salah satunya Kevin Durant yang pernah memenangi dua gelar NBA saat masih membela mantan timnya Golden State Warriors.

Sebelumnya telah ada 3 pemain yang lebih dulu positif Covid-19 diantaranya dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.

Satu pemain lainnya ialah Christian Wood dari Detroits Pistons.

1. Kevin Durant dan 3 pemain Brooklyn Nets dirahasiakan

Brooklyn Nets sebelumnya telah mengumumkan 4 pemainnya positif terjangkit Covid-19 melalui sosial media twitter @BrooklynNets, pada Rabu (18/3/2020) waktu setempat.

Nets tidak mengidentifikasi pemain mana pun dan mengatakan pada bahwa dari empat pemain, hanya satu yang menunjukkan gejala.

Keempatnya kini terisolasi dan sedang menjalani perawatan medis dari dokter tim.

"Semua pemain dan anggota Nets diminta untuk tetap terisolasi, memonitor kesehatan mereka, dan menjaga komunikasi dengan staf medis tim,"

"Kesehatan para pemain dan staf kami adalah prioritas tertinggi bagi organisasi dan tim melakukan segalanya sesuai kemampuan untuk memastikan bahwa mereka yang terkena virus corona mendapat perawatan terbaik," rilis pernyataan yang dilansir dari twitter @BrooklynNets.

Sementara itu terkait kabar Kevin Durant, ia mengonfirmasi keadaanya sendiri yang dalam keadaan sehat meskipun positif terjangkit Covid-19 melalui laman TheAthletic.

"Semua orang berhati-hati, jaga dirimu dan lakukan karantina,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat