androidvodic.com

Turnamen Internal Diadakan di Lapangan PBSI, Fajar Alfian: Serasa Seperti Turnamen Resmi - News

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menilai turnamen internal PBSI yang diadakan di lapangan latihan pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta seperti layaknya turnamen resmi lainnya.

Hal itu ia katakan setelah pagi tadi dirinya yang berpasangan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mengalahkan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin dalam dua game langsung dengan skor 21-15, 21-17.

“Saya merasa kompetisi ini terasa beda, walau tandingnya di Pelatnas Cipayung, tapi didesain seperti turnamen resmi. Atmosfernya dapet banget,” kata Fajar dalam rilis resmi PBSI, Rabu (24/6/2020).

Baca: Rahasia Hendra Setiawan Kalahkan Mohammad Ahsan: Saling Tahu Kartu Mati Masing-masing

Baca: Berhadiah Ratusan Juta, Berikut Daftar Peserta PBSI Home Tournament: Marcus/Kevin Dipisah

Sementara itu, Fajar mengatakan bahwa persiapannya dan Yeremia jelang kompetisi ini juga cukup baik.

Mereka latihan bersama dan saling mengingatkan untuk saling mempersiapkan diri sebelum bertanding.

“Kami saling ngingetin untuk makan dan minum vitamin untuk persiapan tanding. Jadi rasanya seperti lagi tanding di turnamen seperti biasanya. Kami lakukan ini supaya hasilnya maksimal saja,” jelasnya.

Internasional turnamen PBSI disiarkan langsung secara eksklusif oleh Mola TV setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat selama lima pekan. 

Pekan ini dimainkan nomor ganda putra, disusul dengan pertandingan tim ganda campuran, tunggal putra, ganda putri dan tunggal putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat