androidvodic.com

Mengira Sang Rival Bakal Perkasa, Marc Marquez Kecewa Quartararo Ternyata Cupu Juga - News

News - Ekspektasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kepada Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP 2020 meleset.

Marc Marquez menyoroti penurunan performa yang dialami Fabio Quartararo pada MotoGP 2020.

Fabio Quartararo tampil menjanjikan setelah memenangi dua balapan pertama. Namun, pencapaiannya kemudian tak sesuai harapan.

Baca: Valentino Rossi: Tanpa Marc Marquez, Honda Tetap Ampas Meski Punya Motor Paling Bagus

Mencetak 50 poin dari dua balapan pertama MotoGP 2020, Quartararo cuma mampu menambah 33 poin dari lima balapan berikutnya.

Baca: Peforma Ciamik Duo Ducati Rusak Gegara Tear Off Helm Fabio Quartararo?

Posisi Quartararo sebagai pemuncak klasemen pun lengser.

Ironisnya, Quartararo tergusur oleh Andrea Dovizioso (Ducati) yang penampilannya tidak bisa dibilang memuaskan meskipun lebih konsisten.

Dovizioso sendiri juga tampil melempem. Masalah dengan ban baru membuat Dovizioso kehilangan kekuatan utamanya yaitu pengereman.

Baca: MotoGP 2020 Ketat Tanpa Dirinya, Marc Marquez: Kayaknya Gak Ada yang Mau Jadi Juara Dunia

Dovizioso baru dua kali naik podium dengan satu kemenangan. Di antara pembalap empat besar, jumlah podium Dovizioso adalah yang paling sedikit.

Marc Marquez tidak terkesan pada performa dua pembalap yang sempat dijagokannya tersebut.

"Benar bahwa di Austria saya mengatakan Quartararo atau Dovizioso adalah favorit juara," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.com.

"Tapi saya mengharapkan lebih dari mereka. Terutama Quartararo, karena dia memenangi dua balapan awal dengan performa yang hebat."

"Sekarang saya tidak tahu apa yang terjadi padanya. Itu sangat merugikannya, bahkan dengan salah satu kekuatannya, yaitu kualifikasi," ucap Marquez.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2020 - Siapa Juara Balapan Berikutnya?

Adapun dengan Dovizioso, Marquez percaya bahwa rivalnya itu masih memiliki konsistensi namun belum cukup cepat untuk bersaing di grup terdepan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat