androidvodic.com

Grandfinal Turnamen biliar 9 Ball Hot Nine: Angeline Ticoalu Hadapi Fathrah Masum Malam Ini - News

News, JAKARTA - Pebiliar Angeline Ticoalu akan berhadapan dengan Fathrah Masum di Grandfinal Hot Nine, Minggu (6/3/2021) malam ini .

Pada pertandingan semifinal Sabtu malam, Angeline Ticoalu mengalahkan Tisa Anggun dengan skor 3-0. Sementara Fathrah Masum mengalahkan Echa Sudarto dengan skor 3-2.

Angeline Magdalena Ticoalu ketika ditanya persiapannya menghadapi Fathrah Masum, Angel mengaku sedikit tidak sehat akibat kurang istirahat.

Baca juga: Angeline Ticoalu Hadapi Dini Handayani di Perempat Final Hot Nine

Angel saat ini juga sedang menjalani turnamen di Yogyakarta.

"Persiapan final cukup baik, istirahat aja karena honestly saya kurang fit, mungkin karena perjalanan saya termasuk Fathrah dan Echa di sela pertandingan dari Jogja kami kembali ke Jakarta untuk main Hot Nine,” akunya.

Angel juga mengatakan Fathrah adalah teman baiknya lebih dari 10 tahun lalu sejak mereka berlatih di Pelatnas.

"Fathrah pun juga teman baik dan team mate saya lebih dari 10 tahun di DKI dulu dan Pelatnas. Jadi kami cukup mengenal baik permainan kami. Saya perkirakan akan tough, tapi saya akan fokus di persiapan sendiri," ungkap Angel.

Baca juga: Empat Pebiliar Adu Kehebatan di Babak Semifinalis Hot Nine

Sementara Fathrah Masum yang akrab dipanggil Ifath, atlet berusia 36 tahun ini membenarkan mereka memang sudah saling mengenal dengan baik. Ia mengakatakan cukup mengenal Angel.

"Beberapa kali sudah bertemu dengan Angel. Namun di Hot Nine ini, namanya race 3 siapa saja bisa memenangkan pertandingan ini,” tutur dia.

Ifath mengatakan akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi Angel dan optimis akan memenangkan pertandingan grandfinal.

"Saya melihat permainan Angeline sangat bagus. Akan ada strategi yang saya siapkan untuk menghadapi Angel. Optimis akan memenangkan pertandingan malam ini," ungkap Ifath.

Angel dan Ifath sudah berteman baik lebih dari 10 tahun. Dan beberapa kali saling bertemu di berbagi turnamen, sehingga mereka memahami karakter permainan masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat