androidvodic.com

Jelang BWF World Tour Finals 2021, Ganda Campuran Denmark Tampil dengan Rambut Baru - News

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

News, NUSA DUA - Mathias Christiansen akan berlaga di turnamen BWF World Tour Finals 2021 dengan gaya rambut baru.

Penampakan gaya rambut baru Christiansen terlihat dalam latihan di lapangan utama Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (30/11/2021).

Kali ini, pebulu tangkis ganda campuran asal Denmark tersebut tampak sudah memotong rambutnya lebih pendek.

Tak hanya itu, brewoknya pun dicukur lebih pendek sehingga terlihat lebih rapi ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Kabar Man United, Disarankan Mainkan Ronaldo Sejak Awal Lawan Arsenal, Rangnick Pernah Tolak CR7

Mathias Christiansen dari Denmark melakukan pukulan di sebelah Alexandra Boje dari Denmark dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Mathias Christiansen dari Denmark melakukan pukulan di sebelah Alexandra Boje dari Denmark dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Baca juga: Kata Pebulutangkis Cantik Ganda Putri Jepang Soal Tiga Turnamen yang Digelar di Bali

Diketahui, di ajang Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, Christiansen tampil gondrong dengan brewok yang lebat.

Christiansen menyebut bahwa yang memotong rambutnya adalah pasangannya sendiri di ganda campuran, Alexandra Boje.

Ya, Boje menjadi tukang cukur rambut dadakan bagi rekan duetnya itu. Christiansen mengaku puas pada hasil potongan Boje.

Christiansen mengungkap alasan dirinya potong rambut karena rambut panjangnya itu bikin gerah.

Baca juga: Marcus/Kevin Gabung Grup Berat di BWF World Tour Finals 2021, Herry IP: Peluang Masih Ada

Pertandingan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Jumat (26/11/2021).
Pertandingan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Jumat (26/11/2021). (Ramadhan L Q/wartakota)

Baca juga: Ganda Putra Jepang Waspadai Semangat Berapi-api Pramudya/Yeremia di BWF World Tour Finals 2021

“Ini Alex yang potong rambut saya. Saya merasa puas dengan hasil potongannya," ujarnya saat ditemui usai latihan, Selasa (30/11/2021).

Setelah itu, Boje menimpali omongan Christiansen dengan mengatakan penampilan baru kekasihnya kini lebih muda dibanding sebelumnya.

"Kamu tampak lebih muda,” ujar Boje yang berambut pirang itu. "Ya, saya terlihat lebih muda," kata Christiansen mengikuti omongan Boje.

Kini, keduanya siap berlaga di turnamen BWF World Tour Finals 2021 berhadiah total 1,5 juta dolar AS tersebut.

Kesuksesan mereka dengan berhasil menapaki babak semifinal Indonesia Open 2021 lalu menjadi motivasi keduanya untuk tampil lebih baik di lapangan..

"Kami berharap dengan lolos ke semifinal Indonesia Open bisa menjadi motivasi kami untuk bermain lebih baik di World Tour Finals," ujar Boje.

Di Grup A babak penyisihan BWF World Tour Finals 2021, Christiansen/Boje akan bertemu Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang serta dua wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (M31)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat