androidvodic.com

Rekap Hasil Lengkap Thailand Open 2022 untuk Wakil Indonesia: 3 Ganda Melaju ke Babak Kedua - News

Rekap Hasil Lengkap Thailand Open 2022 untuk Wakil Indonesia: 3 Ganda Melaju ke Babak Kedua

News - Dari enam wakil yang turun gelanggang, Indonesia berhasil mengamankan tiga tiket ke babak kedua pada hari pertama Thailand Open 2022.

Tiga tiket tersebut didapatkan dari sektor ganda putra.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok Thailand, Selasa (17/5/2022) ada enam wakil Indonesia yang bertanding pada babak pertama.

Enam wakil Indonesia yang bertanding masing-masing dari sektor ganda putra dan ganda putri.

Setelah seluruh pertandingan yang dijalani wakil Indonesia selesai, hasilnya cukup menggembirakan.

Baca juga: Anthony Ginting Ciptakan Antitesa Permainan Momota, Ilmu Lawan Akhirnya Tertangkal Oleh Hal Ini

Aksi debut pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 Selangor, Malaysia.
Aksi debut pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 Selangor, Malaysia. (Website Resmi pbsi.id)

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Piala Thomas 2022, Kontroversi Ganda India, Musuh Kevin/Marcus di Kubu Lawan

Pasalnya, Indonesia berhasil mengamankan tiga tiket ke putaran kedua Thailand Open 2022 yang didominasi oleh sektor ganda putra.

Ketiga tiket tersebut berhasil didapatkan oleh pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santosa.

Wakil Indonesia pertama yang memastikan tiket ke putaran kedua adalah Fikri/Bagas yang berhasil menang melalui rubber game.

Fikri/Bagas berhasil mengamankan gim pertama, namun harus kehilangan momentum pada gim kedua dan dipaksa berlanjut ke gim ketiga.

Di gim ketiga Fikri/Bagas tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, dan berhasil meraih kemenangan telak dari pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Baca juga: Lakukan Comeback Luar Biasa, Begini Cara Ahsan/Kevin Nge-Prank Ganda Jepang Hoki/Yugo

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto (kiri) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Fajar Alfian memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto (kiri) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Fajar Alfian memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Piala Thomas 2022, Kontroversi Ganda India, Musuh Kevin/Marcus di Kubu Lawan

Kesuksesan Fajar/Rian langsung disusul oleh ganda putra lainnya yaitu Fajar/Rian yang berhasil menang atas wakil India Attri Manu/Reddy B. Sumeeth.

Fajar/Rian berhasil menyelesaikan pertandingan melalui dua gim langsung dan memastikan satu tempat di sektor ganda putra untuk putaran kedua.

Tiket ketiga didapatkan oleh pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santosa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat