androidvodic.com

Hasil Indonesia Open 2022, The Minions Tumbang, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Bermodal Video - News

Hasil Indonesia Open 2022, The Minions Tumbang, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Bermodal Video

Laporan wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Hasil Indonesia Open 2022, Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus angkat kaki setelah kalah di babak 16 besar.

Langkah pasangan nomor pertama dunia itu dihentikan oleh pasangan asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang tampil maksimal.

Memakan waktu setengah jam lebih empat menit, The Minions julukan Marcus/Kevin harus mengakui keunggulan duo Korea Selatan itu.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal

Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Kejadian di Balik WO Praveen/Melati dari Indonesia Open 2022, Sakit Saraf Kejepit Kambuh

The Minions dikalahkan dua gim langsung oleh Min Hyuk/Seung Jae dengan hasil akhir, 14-21 dan 12-21, Kamis (16/6/2022).

Pada pekan lalu, tepatnya pada Indonesia Masters 2022, Min Hyuk/Seung Jae mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 21-19, 18-21, dan 21-19.

Dibalik kesuksesannya menyingkirkan wakil dari Indonesia itu  Min Hyuk/Seung Jae mengatakan mempelajari permainan pemain Indonesia.

"Kami hanya melihat cara bermain mereka (pemain Indonesia) melalui video, jadi ya semaksimal mungkin saja ketika bermain,"tutur Min Hyuk usai bertanding dengan The Minions.

Keterangan yang didapatkan News sebelumnya, Min Hyuk/Seung Jae memang sudah mengetahui sejak awal bahwa Marcus Gideon tak dalam kondisi prima.

Baca juga: Ganda Campuran Merah Putih Ambyar di Indonesia Open 2022, Nova Widianto Lempar Kritik Tegas

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game atau tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game atau tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Kami tahu the Minions pertahanannya bagus, tapi kami berpikir kami lebih unggul di power, dan kami tahu ada yang cedera, kami percaya bisa menang besok lewat itu, percaya diri. Ujar Seung Jae, 14 Juni lalu.

Kendati demikian, Min Hyuk/Seung Jae mengatakan bahwa cedera Marcus bukanlah faktor utama kemenangan mereka kali ini.

"Sebenernya kami gak terlalu memikirkan itu, kami hanya mau semaksimal mungkin ketika bermain,"ujar Seung Jae.

"Kami gak bermain seperti itu, jadi seperti yang dibilang tadi, kami lebih fokus ke permainan sendiri, gak berpikir ke cedera lawan,"ujar Min Hyuk menegaskan.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, The Minions Tumbang, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Bermodal Video

Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae
Ganda putra Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menjadi pasangan paling mengejutkan usai mengalahkan Ahsan/hendra dan melaju ke final Korea Open 2022.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal

Menghadapi peringkat pertama BWF tersebut, Min Hyuk/Seung Jae mulanya sempat was-was dan bermain tanpa beban.

"Ini kan pertandingan melawan world ranking number one, awalnya nothing to lose, tapi ini sebagai pembelajaran untuk kami, karena berhasil menang menghadapi World Ranking number one,"ujar Min Hyuk.

Pada babak Perempat Final Indonesia Open 2022, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae akan menghadapi pemenang antara Akira Koga/Taichi Sato yang berhadapan dengan wakil dari Korea Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. (M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat