androidvodic.com

Turnamen Biliar Nine Ball Khusus Selebriti Bakal Digelar Mantra Pool Academy & Lounge - News

News, JAKARTA - Mantra Pool Academy & Lounge bakal menggelar Turnamen Biliar Nine Ball bertajuk 'Nine Ball Celebrity Tournament 2023' pada tanggal 27 Januari 2023.

Sehari setelahnya, yaitu 28 Januari 2023 turnamen akan dimeriahkan oleh penampilan Marcello Tahitoe alias Elo bertajuk 'Dazzling Night' sebagai pertanda Grand Opening Celebrations Of Mantra Pool Academy and Lounge. Di Jalan Baru nomor 3 Kebayoran baru,  Jakarta Selatan.

Morry selaku Event Organizer dari Moor Productions yang akan menggelar turnamen Biliar, menyampaikan bahwa turnamen ini dibuka untuk semua kalangan celebrity, kecuali atlet profesional.

"Karena memang tujuannya hanya untuk ajang silaturahmi bagi para artis pecinta olahraga bola sodok tersebut. Dalam informasi terakhir celebrity yang akan turun dalam tournamen adalah Beddu Tohar, Jonathan Frizzy, lalu ada Rico Ceper dan melly Dari serta Badai "Keris Patih" dan juga celebrity lain yang siap meramaikan tournament ini," tutur Morry.

Wanita aktif yang juga menduduki jabatan sebagai penguris Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) ini mengatakan 'Nine Ball Celebrity Billiard Tournament' ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi bagi penggemar olahraga Billiard di Jakarta sekaligus untuk memperkenalkan Mantra Pool academy and Lounge ke komunitas Billiard di sekitaran Jakarta dan untuk informasi kegiatan bisa kontak lebih lanjut ke 081384838231 dan pantau Akun IG @mantrapoolacademy dan @mantralounge.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mahakarya Artha Nuswantara (MAN) pengelola Mantra Pool Academy & Lounge, Andi Megawanto menuturkan Mantra adalah ruang biliar profesional. Mantra Pool Academy & Lounge adalah tempat yang cocok bagi para profesional atau siapapun yang ingin bermain biliar.

"Bermain di meja dan perlengkapan dengan kualitas terbaik. Kami juga- memiliki instruktur billiard berpengalaman, yang dapat membantu Anda mengasah keterampilan Anda dengan pelajaran dan kelas khusus yang disesuaikan untuk Anda. Dari tingkat pemula hingga profesional, kami memberikan pengalaman billiard terbaik. Mantra Pool Academy juga memiliki sejumlah atlet billiard yang telah berlaga baik di Indonesia maupun internasional," ungkap Andi.

Mantra Pool Academi & Lounge selain menawarkan lokasi permainan billiard, namun juga diiringi dengan hidangan lezat dari bar atau kafe yang siap menemani Anda sembari bermain dan bersantai.

"Mantra mendorong setiap orang untuk maju dan bekerja keras demi mencapai tujuan. Fortis Fortuna Adiuvat, yang artinya Keberuntungan Berpihak pada Pemberani," jelas Andi.

Lebih lanjut Andi menjelaskan Mantra Pool Academy & Lounge memiliki ciri khas yang berbeda karena menggabungkan antara tempat olahraga biliar dan lounge dengan konsep yang unik.

"Mantra Pool Academy & Lounge bukan hanya tempat bermain biliar, Mantra juga dapat menjadi tempat bersantai dengan berbagai acara musik yang menghibur, dan kualitas cocktail terbaik. Seperti acara Musik yang luar biasa setiap hari rabu sampai dengan sabtu, bar takeover, dan Mantra juga memiliki Professional team, dan Akademi biliar yang mendorong Mantra Pool Academy & Lounge untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat