androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Popsivo Polwan vs BJB Tandamata Proliga 2023: Wilda Cs Hemat Tenaga - News

News - Bandung BJB Tandamata diprediksi mengalami perubahan starting line-up saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada pertandingan Proliga 2023 Yogyakarta.

Guna mempersiapkan kekuatan di final four, Bandung BJB Tandamata diprakirakan tak menurunkan line-up terbaik seperti Wilda Nurfadhilah, Tiara Sanger hingga Nandita Ayu Salsabila.

Berkaca pada jadwal Proliga 2023 hari ini, Kamis (16/2/2023), duel Jakarta Popsivo Polwan vs Bandung bjb Tandamata berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Proliga 2023 Seri Yogyakarta Dijamin Ramai, Tiket Nonton Dimas Saputra Cs Sold Out

Sebagaimana yang diketahui, Bandung BJB Tandamata diketahu sudah dipastikan melaju ke final four bersama Jakarta BIN dan Jakarta Pertamina Fastron.

Tak heran jika kemudian skuad asuhan Alim Suseno bakal mengalami perubahan susunan pemainnya.

Alim Suseno, pada seri Malang, mengatakan jika timnya bakal melakukan rotasi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pemainnya tak alami kelelahan pada babak final four.

"Kami ingin melihat sejauh mana kekuatan tim kedua kami. Kalau enggak dimainkan ya enggak bakalan tau," ujar sang juru taktik.

"Masih, masih akan berlanjut rotasinya di Yogyakarta nanti. Ini juga dilakukan supaya pada final four nanti punya skema altenatif dalam permainan," kata coach Alim Suseno.

Opposite Bandung BJB Tandamata, Nandita Ayu Salsabila pada pertandingan Proliga 2023 Malang melawan Jakarta Elektrik PLN di GOR Ken Arok, Jawa Timur, Minggu  (12/2/2023). Bandung BJB Tandamata sementara unggul 1-0.
Opposite Bandung BJB Tandamata, Nandita Ayu Salsabila pada pertandingan Proliga 2023 Malang melawan Jakarta Elektrik PLN di GOR Ken Arok, Jawa Timur, Minggu (12/2/2023). Bandung BJB Tandamata sementara unggul 1-0. (News/Drajat Sugiri)

Merujuk kepada pernyataan coach Alim, juara Proliga 2022 sektor putri ini akan menurunkan pemain lapisnya untuk menghadapi Jakarta Popsivo Polwan.

Nama-nama pemain yang minim mendapatkan menit bermain seperti Fitriyani, Tanisa, Dian Wijayanti, hingga Miva Ratna diprediksi akan turun sejak menit awal.

Namun Bandung BJB Tandamata diprediksi tetap menurunkan satu dari dua legiun asingnya, entah Madeline maupun Ceren Kapucu.

Adapun Jakarta Popsivo Polwan diprediksi menurunkan kekuatan terbaiknya. Franciane Richter masih menjadi andalan dari lini serang tim voli putri milik Korps Polri.

Agrafida Desy, Maya Kurnia Indri hingga Niverka dapat tampil sejak set pertama.

Sementara Jakarta Popsivo Polwan juga masih memiliki peluang lolos ke babak final four Proliga 2023. Untuk hal tersebut, mereka mesti bisa menyapu bersih 2 laga terakhir dengan kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat