androidvodic.com

Cara dan Panduan Nonton Live Streaming MotoGP 2023 Portugal di Vision+, Ini Jadwal Balapan Perdana - News

News - Cara panduan untuk menyaksikan live streaming balapan MotoGP 2023 Portugal lengkap jadwal balapan seri perdana tersedia dalam artikel ini.

Siaran langsung MotoGP 2023 Portugal dapat disaksikan live Trans7 maupun platform streaming Vision+.

Rangkaian jadwal balapan MotoGP Portugal 2023 akan berlangsung di Sirkuit Portimao mulai Jumat (24/3/2023) hingga Minggu (26/3/2023).

Baca juga: Prediksi Balapan MotoGP Portugal 2023: Bagnaia Favorit, Marquez Bersaudara Pantang Dipandang Sepele

Live Streaming Vision+

Link>>>

Link>>>

Live Streaming Trans7

Link>>>

Cara dan Panduan Nonton

- Ada dua cara yang digunakan untuk menyaksikan balapan MotoGP 2023. Pertama ialah menyaksikan siaran langsung di Trans7, maupun platform streaming.

- Selain Trans7, platform streaming berbayar Vision Plus juga bisa diakses untuk menyaksikan balapan MotoGP 2023. Bedanya, Trans7 hanya menayangkan Sprint Race dan Main Race (balapan utama) di hari Minggu.

Sedangkan Vision+ menyiarkan balapan seluruh rangkaian balapan mulai dari Practice, Kualifikasi hingga Main Race.

- Untuk Vision+, pecinta MotoGP 2023 Tanah Air dapat mengunjungi tautan di sini. Kemudian gulir ke bawah hingga menemukan menu "Airing Today" dan pilih siaran MotoGP Portugla 2023 pada 24-26 Maret 2023.

- Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat