androidvodic.com

Swiss Open: Usai Tanding Sambil Nangis di Laga Awal, Pitha Haningtyas Mentari Tampil Lagi Hari Ini - News

News- Kepergian Syabda Perkasa Belawa untuk selama-lamanya masih menyisakan duka bagi pebulu tangkis ganda campuran, Pitha Haningtyas Mentari.

Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan pacar Syabda bertanding sambil menangis saat tampil di nomor ganda campuran.

Pitha Haningtyas Mentari tampak sangat bersedih ketika pada laga hari pertama turnamen saat pertama dia tampil setelah baru dua hari meninggalnya Syabda Perkasa Belawa.

Kemenangan ini diwarnai tangis Pitha Haningtyas Mentari yang baru saja kehilangan kekasihnya, Syabda Perkasa. Sepanjang laga, dia tak kuasa menahan tangis.

Meski bermain dengan diliputi kesedihan mendalam, Pitha Haningtyas Mentari yang berpasangan dengan Rinov Rivaldy berhasil menang dalam dua laga pembuka Swiss Open 2023.

Hari ini, Jumat (24/3/2023), Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding di babak perempat final melawan ganda Taiwan, YE Hong Wei/LEE Chia Hsin.

Laga Rinov/Pitha vs YE Hong Wei/LEE Chia Hsin dari Taiwan dijadwalkan digelar pada pukul 19.35 WIB

Pitha Haningtyas Mentari yang merupakan pacar dari Syabda Perkasa Belawa yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Dia tidak bisa melupakan sosok pacarnya yang baru pergi untuk selama-lamanya empat hari lalu.

Permainan Pitha Haningtyas Mentari mendapat sorotan dari netizen Indonesia yang kagum atas profesionalismenya yang tetap menang tanding meski hatinya bersedih.

"Liat pitha pacar sabda tanding sambil nangis ikutan sedih aq. Tapi mereka bisa menang itu keren. Profesional walaupun keadaan nangis trus," tulis salah seorang netizen penggemar bulu tangkis Indonesia.

"Yang sabar pitha. Syabda pasti mendukungmu di sana. Yok semangat. Sedihnya jangan berlarut larut ya. Kasihan syabda nanti tidak tenang melihat kekasihnya terus bersedih. Mungkin berat banget tapi jangan sedih terus, ikhlaskan dan doakan selalu syabda disana," tulis yang lainnya.

"Dari kmrn tiap baca berita Rinov/Pitha menang, gw jd ikutan nangis terus, Ya Allah, Tari kamu kuat banget," tulis yang lainnya lagi.

Pitha Haningtyas Mentari adalah pacar Syabda Perkasa Belawan. Dia menang tanding di Swiss Open 2023 meski hatinya hancur karena sang pacar telah pergi untuk selama-lamanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat