androidvodic.com

Carolina Marin Seusai Sukses ke Final Indonesia Open 2023: Istora Senayan Arena yang Sangat Spesial - News

Carolina Marin Seusai Sukses ke Final Indonesia Open 2023: Istora Senayan Arena yang Sangat Spesial

News - Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, yakni Carolina Marin menyatakan hal istimewa dari Istora Senayan saat berhasil melaju ke final Indonesia Open 2023.

Carolina Marin ke Final Indonesia Open 2023 setelah menyingkirkan Ratchanok Intanon (Thailand) di Istora Senayan, Sabtu (17/6/2023) sore WIB. 

Tunggal putri pemilik tiga gelar juara dunia tersebut mengalahkan Ratchanok Intanon dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-11. 

Baca juga: Penyebab Yeremia Menangis Seusai Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2023

Baca juga: Anthony Ginting Rupanya Pakai Strategi Ini Saat Kalahkan Jonatan Christie di Indonesia Open 2023

Seusai pertandingan, Carolina Marin mengungkapkan kesannya bertanding di Istora Senayan yang selalu memberinya momen manis.

Baginya, Istora Senayan menjadi rumah kedua.

Atlet yang bekerja sama dengan LaLiga itu mengatakan, Istora seperti rumah kedua baginya sebab ia selalu mendapat banyak dukungan saat bermain di sana. 

"Istora adalah arena yang sangat spesial, saya punya banyak kenangan bagus di sini. Saya memenangi gelar juara dunia kedua saya di sini dan mendapatkan cedera pertama saya juga di sini," ungkap Marin. 

"Penonton di sini membuat saya merasa berada di rumah. Saya sangat menantikan pertandingan besok," tutur Marin menjelaskan. 

Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin saat diwawancarai usai mengalahkan Han Yue pada babak semifinal Indonesia Masters 2023 dengan skor 21-15, 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). T
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin saat diwawancarai usai mengalahkan Han Yue pada babak semifinal Indonesia Masters 2023 dengan skor 21-15, 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). T (News/majid)

Carolina Marin pun berterima kasih kepada para penggemar bulu tangkis Indonesia yang selalu mendukungnya, baik saat ia mendapat prestasi maupun sedang terpuruk. 

"Saya sangat beruntung bisa mendapatkan dukungan dari semua orang di sini, baik dalam suka maupun duka. Saya suka bermain di sini dan punya banyak kenangan manis," kata dia. 

Carolina Marin selanjutnya akan melawan Chen Yu Fei pada final Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada Minggu (18/6/2023). 

Farahdilla Puspa/Kompascom

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indonesia Open 2023: Istora Spesial, Rumah Kedua Carolina Marin"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat