androidvodic.com

Sorotan Ekspresi Senyum Apriyani Rahayu di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Tiru Greysia Polii - News

News - Sorotan ekspresi terlihat dari pebulu tangkis ganda putri, Apriyani Rahayu saat mentas di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Kamis (24/8/2023).

Berpasangan dengan Siti Fadia Silva saat melawan wakil Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee, pasangan Indonesia menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-14.

Apriyani terpantau sering terlihat tersenyum sepanjang laga melawan Baek/Lee, dan tampaknya Apriyani Rahayu meniru eks parternya Greysia Polii.

Pasalnya Greysia Polii memiliki kebiasaan saat bertanding yaitu selalu tersenyum apapun keadaanya ketika beraksi di lapangan.

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2023: Main Sumringah, Apriyani/Fadia Mulus Gondol Tiket Perempat Final

Fantastisnya, efek semringah dan murah senyum yang ditunjukkan oleh Apriyani di lapangan diikuti dengan hasil manis yang ia raih.

Bagaimana tidak, Apriyani/Fadia bisa mengatasi laga sengit melawan Baek/Lee di babak 16 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023 dengan manis.

Ia juga akhirnya berhasil revans dan pecah telur melawan utusan Korea itu setelah dua pertemuan selalu kalah.

Berkat kemenangan yang diraih Apriyani/Fadia, kini setidaknya mereka bisa memperbaiki catatan rekor pertemuan dengan Baek/Lee.

Eskpresi senyum semringah Apriyani Rahayu ketika bertanding di Kejuaraan Dunia BWF 2023 dan berujung kemenangan, Kamis (24/8/2023).
Eskpresi senyum semringah Apriyani Rahayu ketika bertanding di Kejuaraan Dunia BWF 2023 dan berujung kemenangan, Kamis (24/8/2023). (Tangkapan Layar BWF TV)

Apriyani Tiru Greysia Polii

Kebiasaan gemar tersenyum dilakukan oleh Apriyani tampaknya terinspirasi dari Greysia Polii.

Greysia Polii dulu acap kali mendapat sorotan di mana ia selalu tersenyum ketika beraksi di lapangan.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pernah menjelaskan soal kebiasaan tersebut.

Dia menerangkan kalau terinspirasi dari pebulu tangkis asal China, Gao Ling.

Sebagaimana dikutip NOC Indonesia, Greysia menerangkan kalau dia pernah sebal dengan Gao Ling gegara sering senyum di lapangan.

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) berpose dengan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) berpose dengan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat