androidvodic.com

Kontingen Indonesia di Bawah PERBAFI Bawa Pulang 13 Medali di Ajang WFF Singapore Grand Prix 2023 - News

Kontingen Indonesia di Bawah Naungan PERBAFI Bawa Pulang 13 Medali di Ajang WFF Singapore Grand Prix 2023

Abdul Majid/News

News, JAKARTA –  Kontingen Indonesia di bawah naungan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PERBAFI) tampil gemilang pada ajang WFF Singapore Grandprix, 2-3 September 20223.

Menurunkan total sepuluh atlet pada ajang ini, kontingen Indonesia membawa pulang empat emas, tujuh perak, dan dua perunggu.

Empat emas disumbangkan oleh Muhammad Iksir, Gevin Manossoh, dan dua emas sekaligus jadi milik Daniel Ferry Susanto. 

Daniel Ferry Susanto naik podium teratas pada nomor Jeans Model Junior dan Overall Jeans Model. Lalu Muhammad Iksir menempati posisi pertama Jeans Model.

Prestasi spesial didapat Gevin Monossoh. Dia membawa pulang medali emas nomor Men Sport Model Short. Berkat sukses ini ia pun berhak atas Pro Card.

Ketua PERBAFI, Kemalsyah Nasution tentunya menyambut antusias pencapaian hebat ini.

"Saya pribadi merasa senang karena kontingen Indonesia meraih sesuai harapan saya," ujar Kemalsyah.

"Khusus buat Gevin semakin spesial. Dia mendapat Pro Card dengan status atlet jebolan Fornas VII 2023 di Bandung beberapa waktu lalu,”

"Ini membuktikan penjenjangan atlet di bawah naungan PERBAFI ini berjalan sangat positif," tambahnya.

Untuk ajang WFF Singapore Grandprix 2023, PERBAFI sendiri turut menggandeng Sirka. Sirka merupakan perusahaan aplikasi kesehatan dan kebugaran.

Ke depannya, PERBAFI sudah menyiapkan atlet lagi untuk tampil di kejuaraan level internasional. PERBAFI akan mengirimkan atletnya di kejuaraan Asia Pacific 2023 di Tokyo, Jepang 15-17 September dan juga ke Kejuaraan Dunia di Berlin, Jerman 4-5 November.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat