androidvodic.com

Aryono Miranat Buka Peluang Kevin dan Marcus Kembali Disatukan Tahun Depan - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, menyebut jika Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, masih berpeluang untuk kembali disatukan.

Seperti diketahui, pasangan berjuluk Minions itu telah resmi dipisah dan kini sudah memiliki pasangan baru.

Saat ini, Kevin berpasangan dengaan Rahmat Hidayat. Sementara Marcus berduet dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Kendati masih ada peluang untuk kembali disatukan, Aryono mengatakan bahwa masih akan melihat hasil pertandingan yang akan dilakoni sampai akhir tahun ini.

Kevin/Rahmat akan menunaikan debutnya di Korean Masters (Super 300) 7-12 November mendatang. Kemudiana berlanjut pada Kumamoto Masters (Super 500), 14-19 November 2023.

Sementara itu, Marcus/Rayhan akan mentas pada dua turnamen di India mendatang. Yaitu di India International 2023 (Super 300) dan Guwahati Masters 2023 (Super 100).

"Nanti lihat hasil di dua turnamen ini dulu, sampai akhir tahun ini, nanti tahun depan kami akan evaluasi," kata Aryono.

"Masih ada kans, bisa ada kans, bisa enggak. Tergantung hasilnya," sambungnya, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023).

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakaan bahwa dirinya optimistis dengan dua pasangan baru ini.

Menurutnya, sebagai pasangan baru, tentu pemain ingin menunjukkan performa terbaiknya.

"Mudah-mudahan, saya sih optimisnya biasanya pasangan baru itu on fire, mudah-mudahan bisa begitu," kata Aryono.

"Saya yakin lah karena Kevin juga pengalamannya juga, bawa yang junior. Mudah-mudahan yang junior bisa ngikutin, begitu juga dengan Gideon, semoga yang junior bisa ngikutin dengan pengalaman Kevin dan Marcus," harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat