androidvodic.com

Jajal Kekuatan Pemenang Aqua Cup 2023, Anthony Sinisuka Ginting Beri Pesan Begini - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting berkesempatan menjajal kemampuan Aqua Cup 2023.

Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 Indonesia itu menghadapi para pemenang Aqua Cup 2023 itu di Sports Hall IBIS Style, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023).

Ginting pun berpesan para pemenang Aqua Cup 2023 jangan terlalu cepat berpuas diri dan terus bekerja keras di ajang lainnya.

"Yang terpenting adalah bagaimana perjuangan mereka setelah ini, karena ini cuma salah satu dari sekian banyak turnamen yang harus dia jalani," kata Ginting.

Anthony Ginting juga berpesan agar para atlet muda itu bisa membagi waktu antara berlatih dengan waktu pendidikan formal.

"Bukan hanya turnamen ya tapi setiap hari-hari mereka latihan, dan pasti ada yang sekolah juga," kata Ginting.

"Jadi harus bagi waktu dan disiplin serta konsistennya bisa kerja kerasnya harus seimbang semua," paparnya.

Tak hanya itu, Ginting pun mengatakan bahwa dukungan dari keluarga sangat penting bagi atlet-atlet muda.

"Ingat waktu dulu peran orang tua juga penting untuk bisa bagi waktu, mengatur segala macam," ucap atlet asal Jawa Barat itu.

Ginting yang akan menjadi brand ambassador Aqua sampai 2024 pun berharap terus bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda di Indonesia.

Atlet berusia 27 tahun itu pun semakin tertantang setelah didaulat menjadi brand ambassador Aqua.

"Jadinya tambah semangat dan apa yaa tanggung jawab juga. Bukan sebatas diajak kolaborasi buat brand ambassador tapi pastinya bisa menginspirasi dan jadi tanggung jawab juga," kata Ginting.

"Bukan sebatas diajak kolaborasi buat brand ambassador di tapi dengan prestasi bisa menginspirasi dan tanggung jawabnya itu bisa berprestasi. Pastinya dengan prestasi bisa bantu sama-sama buat Aqua. Jadi ke depan event-event berikutnya bisa berprestasi," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat