androidvodic.com

Klasemen dan Top Skor Liga Voli Putri Korea: Red Sparks Gagal ke 3 Besar, Megawati Tambah 16 Poin - News

News - Kekalahan yang dialami Jung Kwan Jang Red Sparks saat berjumpa GS Caltex membuat posisi klasemen Liga Voli Korea Selatan tak berubah, Selasa (14/11/2023).

Red Sparks masih tertahan di posisi empat besar, gagal naik satu tingkat untuk menggeser Suwon Hyundai Engineering & Construction Hillstate.

Red Sparks harus mengakui keunggulan GS Caltex tiga set langsung. Tim yang diperkuat Megawati Hangestri ini kalah dengan skor 3-0 (27-25, 25-19 dan 25-15).

Hasil ini membuat Red Sparks perolehan poin mereka tak bertambah, tetap 11 poin dari delapan kali bermain dan tetap menghuni posisi keempat.

Tim yang bermarkas di Daejeon Korea Selatan ini meraih empat kemenangan dan empat kali kekalahan.

Baca juga: Hasil Liga Voli Putri Korea: Red Sparks Keok dari GS Caltex, Megawati Kalah Moncer dari Pemain Kuba

Megawati Hangestri melakukan smes saat membela Red Sparks saat laga Liga Voli Korea Selatan
Megawati Hangestri melakukan smes saat membela Red Sparks saat laga Liga Voli Korea Selatan (Instagram @red__sparks)

Bagi Red Sparks, hasil ini bukan hanya sekadar kekalahan kedua secara beruntun, melainkan mereka juga gagal mendulang satu poin pun di dua laga terakhir.

Mereka sebelumnya kalah dengan skor set 1-3 (26-28 26-24 21-25 16-25) saat melawan Hyundai Engineering & Construction pada (9/11) setelah tampil buruk dengan melakukan 30 kesalahan.

Adapun saat melawan GS Caltex ini, Megawati gagal tampil bersinar. Pevoli asal Jember ini kalah moncer dibanding Pevoli asal Kuba, Gyselle Silva.

Gyselle Silva menjadi tumpuan serangan untuk mendulang poin bagi GS Caltex. Pevoli 32 tahun ini meraih predikat MVP di laga ini.

Total 34 poin berhasil dicetak Gyselle Silva. Sedangkan Megawati hanya mencetak 16 poin saja.

Bersinarnya Gyselle membuat timnya kini menempati runner up dan tetap menjaga persaingan dengan Pink Spider di dua teratas.

GS Caltex kini mengemas 17 poin dari delapan laga yang dijalni. Mereka telah meraih enam kali kemenangan dan dua kali hasil seri.

Adapun Incheon Heungkuk Life Pink Spiders kini mengoleksi 20 poin dari delapan laga setelah hanya satu kali menelan kekalahan.

Baca juga: OTW Cair, Bonus MVP Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Putri Capai Rp23 Juta

Di persaingan top skor, tambahan 34 poin yang dicetak Gyselle Silva, membuat namanya semakin kokoh di posisi teratas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat