androidvodic.com

Bursa Transfer Proliga 2024 - Agil Angga Gabung Bhayangkara Presisi, Rivan Cabut dari Samator? - News

News - Bursa transfer Proliga 2024 mulai menggeliat. Kabar terbaru datang dari outside hitter Timnas voli putra Indonesia, Agil Angga Anggara yang muncul bersama rombongan tim Bhayangkara Presisi.

Para penggawa Bhayangkara Presisi diketahui tengah berada di Pontianak untuk mengikuti pemusatan latihan menuju Proliga 2024.

Tak hanya dari sektor putra, tim putri Popsivo Polwan dalam unggahannya juga menunjukkan kedatangannya di Kota Khatulistiwa tersebut, Rabu (17/1/2023).

Dari tim Bhayangkara Presisi, salah satu yang menarik perhatian dari unggahan di media sosialnya ialah keberadaan Agil Angga Anggara.

Outside hitter timnas voli putra Indonesia, Agil Angga Anggara mengunggah ulang postingan tim Bhayangkara Presisi yang tiba di Pontianak untuk melakukan pemusatan latihan menuju Proliga 2024.
Outside hitter timnas voli putra Indonesia, Agil Angga Anggara mengunggah ulang postingan tim Bhayangkara Presisi yang tiba di Pontianak untuk melakukan pemusatan latihan menuju Proliga 2024. (Kolase Tribunnews)

Yap, dalam instastory IG Bhayangkara Presisi memperlihatkan sejumlah pilar runner-up Proliga 2023 ini termasuk Nizar Zulfikar, Fahreza Rakha hingga Alfin Daniel.

Namun yang membuat volimania Tanah Air salfok jelas keberadaan Agil Angga.

Sebagai pengingat, hitter timnas voli putra Indonesia ini merupakan andalan Surabaya BIN Samator di Proliga 2023. Dia menjadi duet combo dari Rivan Nurmulki di lini serang tim voli tersukses Indonesia tersebut.

Situasi ini memicu tanda tanya besar apakah mantan penggawa Jakarta Garuda ini menyeberang ke Bhayangkara Presisi dan meninggalkan Samator.

Dugaan kuat itu kian mengemuka ketika sang pevoli juga mengunggah postingan serupa di media sosialnya. Agil merepost ulang unggahan Bhayangkara Presisi di Instagramnya.

Jika benar Agil menyeberang ke Bhayangkara Presisi, maka hitter asal Ponorogo, Jawa Timur ini bakal menambah solid lini penyerangan.

Sebelumnya Bhayangkara Presisi sudah memiliki Rendy Tamamilang, Arjuna Mahendra hingga Hernanda Zulfi. Masuknya Agil Angga juga menjadi keuntungan, mengingat dia bisa berperan sebagai opposite.

Tugas itu pernah dia emban saat memperkuat Timnas voli putra Indonesia.

Baca juga: Proliga 2024 Kian Ramai, Middle Blocker 2 Meteran Asal Kuba Tertarik Bermain di Indonesia

Tanggapan sang Manajer soal Agil Angga ke Bhayangkara Presisi

Tribunnews mengonfirmasi kepindahan Agil Angga ke Bhayangkara Presisi melalui sang manajer Wibi Anhari. Akan tetapi Wibi tidak mengetahui soal transfer sang hitter.

"Kurang tau juga untuk transfer pemain lokal (Proliga 2024)," terangnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, malam WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat