androidvodic.com

Jadwal Final India Open 2024: Jagoan Tuan Rumah Bidik 1 Gelar, Tai Tzu Ying OTW Pecah Telur? - News

News - Jadwal final India Open 2024 menyajikan lima pertandingan seru dari berbagai sektor untuk berebut trofi di Negeri Bollywood, Minggu (21/1/2024).

Berlangsung di New Delhi, jagoan tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengais asa demi mempersembahkan satu gelar di kandang sendiri.

Peraih medali emas Asian Games 2023 itu bakal berhadapan dengan juara dunia BWF 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea).

Jumpa Kang/Seo, duel yang akan dilakoni utusan tuan rumah tentu diprediksi bakal seru. Sebab kedua kubu memiliki pola permainan cepat dan ngotot.

Kang/Seo juga berambisi membayar kegagalannya di Malaysia Open dan mencoba menjaga momentum apiknya demi merebut 1 gelar untuk Korea.

Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae pada semifinal melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Kejuaraan Dunia BWF pada 26 Agustus 2023.
Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae pada semifinal melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Kejuaraan Dunia BWF pada 26 Agustus 2023. (MADS CLAUS RASMUSSEN / RITZAU SCANPIX / AFP)

Yap, Kang/Seo jadi satu-satunya wakil asal Korea Selatan yang menembus ke final India Open 2024 dan akan bersua dengan tuan rumah.

Sejatinya Kang/Seo dan Satwiksairaj/Chirag memiliki nasib yang sama lantaran jadi satu-satunya wakil dari masing-masing kontingen di final India Open 2024.

Beda dengan Tai Tzu Ying di tunggal putri, dia mencoba untuk melunasi rasa penasarannya dengan gelaran bertajuk India Open.

Sebab sejauh ini, eks ranking 1 dunia itu belum pernah merasakan naik podium tertinggi di turnamen dengan level super 750 itu.

Jalan untuk melancarkan misinya, Tzu Ying akan berhadapan dengan juara Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei (China).

Chen mencoba peruntungannya untuk merebut gelar pertamanya tahun 2024 ini. Sedangkan Tzu Ying ingin membayar lunas rasa penasarannya.

Bukan hanya itu, kompatriot Chou Tien Chen itu juga ingin balas dendam atas kegagalannya di Malaysia Open 2024 pekan lalu.

Baca juga: Final India Open 2024: Juara Baru Bakal Hadir di Negeri Bollywood, Duel Senior vs Junior

Di mana Tzu Ying berhasil melaju ke final. Sayang, dia harus mengakui keunggulan An Se-young (Korea) dan keluar sebagai runner-up.

Kini, berhasil kembali ke final dalam dua pekan beruntun, Tzu Ying mengais sisa asa untuk pecah telur di India.

Live Score Hasil Final India Open 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat