androidvodic.com

Misteri Rivan Nurmulki Gabung STIN BIN di Proliga 2024, Samator Terancam Tanpa Amunisi Bintang - News

News - Jelang bergulirnya Proliga 2024 pada 25 April, memanaskan bursa transfer perpindahan pevoli, termasuk dari Rivan Nurmulki.

Riuh menjadi perbincangan di kalangan volimania Tanah Air, Rivan Nurmulki disebut bergabung dengan STIN BIN pada Proliga 2024.

Kabar kepindahan Rivan Nurmulki mencuat setelah Agil Angga Anggara resmi berlabuh ke Bhayangkara Presisi.

Pevoli asal Ponorogo, Jawa Timur tersebut memutuskan untuk meninggalkan Samator di Proliga musim ini.

Potret Rivan Nurmulki membawa bendera Indonesia seusai menjuarai SEA Games 2022 Vietnam - Inilah jadwal pertandingan Timnas voli putra Indonesia di Asian Games 2023 tanpa adanya sosok Rivan Nurmulki.
Potret Rivan Nurmulki membawa bendera Indonesia seusai menjuarai SEA Games 2022 Vietnam - Inilah jadwal pertandingan Timnas voli putra Indonesia di Asian Games 2023 tanpa adanya sosok Rivan Nurmulki. (Instagram resmi @rivannurmulki)

Situasinya kemudian mengundang rumor transfer yang menyebut Rivan Nurmulki juga ikut keluar dari Samator, tim asal Jawa Timur yang membesarkan namanya.

Ada dua tim dikaitkan dengan opposite Timnas voli putra Indonesia ini. Pertama Bhayangkara Presisi, dan STIN BIN.

Berkaca dari Agil Angga Anggara yang sudah berlabuh ke Bhayangkara Presisi, Rivan Nurmulki disebut-sebut tinggal menunggu waktu untuk menjadi bagian dari STIN BIN.

Terlebih lagi pada Livoli Divisi Utama musim 2023, STIN BIN dibesut oleh Ryan Masajedi. Pelatih yang pada Proliga 2023 menangani Samator.

Di sisi lain, Ryan Masajedi sudah pernah menjadi pelatih Rivan Nurmulki saat keduanya berada di klub voli Jepang, Nagano Tridents.

Tribunnews mengonfirmasi kepada Wibi Anhari selaku manajer Rivan. Dia mengaku tidak tahu menahu soal transfer sang klien jika berada di lingkup lokal.

"Untuk Proliga 2024, saya tidak tahu (Rivan) bergabung ke tim mana," terangnya ketika di hubungi Tribunnews beberapa waktu lalu.

Baca juga: Megawati Dipastikan Tampil di Proliga 2024, sang Manajer Beri Jawaban soal Klub Baru Megatron

Wibi Anhari menjelaskan bahwa dirinya bertanggung jawab ketika kliennya, termasuk Rivan Nurmulki abroad alias bermain untuk tim luar negeri.

"Tidak dalam ranah saya untuk mengurusi transfer (pemain) lokal," sambungnya menjelaskan.

Sejauh ini Rivan Nurmulki memang belum memperlihatkan tanda-tanda akan bergabung ke tim mana pada Proliga 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat