androidvodic.com

Masa Depan Marcus/Kevin Masih Samar, Pelatih Aryono Miranat Belum Bisa Beri Kepastian - News

News - Masa depan dua pemain spesialis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo tampaknya belum menemui titik terang meski mereka masih berada di Pelatnas PBSI.

Diketahui, nama Marcus dan Kevin memang masih masuk dalam daftar pemain ganda putra Pelatnas PBSI.

Namun hal itu nyatanya tak menjadi jaminan, Marcus dan Kevin diketahui belum kembali berlatih di Pelatnas PBSI.

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat, mengaku bahwa dirinya belum bisa memberikan keputusan terkait dua pemain yang dulunya pernah menjadi pasangan berjuluk Minions tersebut.

Terkait kepastiannya, Aryono dalam waktu dekat akan segera menjalin komunikasi dengan keduanya, apakah masih ingin menjadi bagian dari Pelatnas PBSI atau tidak.

"Itu nanti saya pastinya akan tanyakan lagi ke Kevin/Marcus. Apakah dia pasti akan terus main ataupun tidak. Kepastian saya juga tidak bisa memastikan. ‘kamu cukup di sini atau masih terus main’ Ini kan dengan dari mereka," ucap Aryono saat diwawancarai Tribunnews di Pelatnas PBSI, Rabu (21/2/2024).

"Jadi masih 50-50. Nanti saya akan pastikan lagi ke mereka," sambungnya.

Baca juga: Profil Ricky Soebagdja, Kabid Binpres Baru PBSI, Berstatus Legenda Badminton Indonesia

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis ganda putra asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 21-15, 21-14. Warta Kota/Feri Setiawan
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pebulu tangkis ganda putra asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Masa depan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui titik terang meski mereka masih berada di Pelatnas PBSI. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Di awal tahun ini, Marcus dan Kevin memang belum diturunkan ke berbagai turnamen internasional, beda dengan atlet ganda putra Pelatnas PBSI lainnya.

Terakhir, Marcus tampil di Guwahati Masters 2023 pada Desember lalu, kala itu ia dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Sementara itu, Kevin terakhir melakoni turnamen di Kumamoto Masters 2023 pada November lalu bersama Rahmat Hidayat.

Dan kini, Rayhan dan Rahmat sudah mendapat rekan baru lagi.

Rayhan dipasangkan dengan Muhammad Putra Erwiansyah, sedangkan Rahmat diduetkan dengan Yeremia Rambitan.

Baca juga: Jawaban Kevin Sanjaya Saat Ditanya Kapan Comeback, Sukses Bikin Badminton Lovers Overthinking

Tentu, situasi tersebut sangatlah berbeda jika dibandingkan dengan nasib Marcus/Kevin yang masih abu-abu.

Badminton lovers pun dibuat bertanya-tanya, apakah nantinya Marcus dan Kevin kembali bersama atau justru dipasangkan dengan tandem anyar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat