androidvodic.com

Lifter Eko Yuli hingga Pelari Jupianto Sembiring Beri Pelatihan Kepemimpinan dan Gaya Hidup Sehat - News

Dari Lifter Eko Yuli hingga Pelari Jupianto Sembiring Ikut Beri Pelatihan Kepemimpinan dan Gaya Hidup Sehat

Abdul Majid/News

News - Para atlet nasional antara lain Triatlet Nasional Andy Wibowo, Jauhari Johan, dan Eva Desiana, Atlet Sepeda Indonesia Yanthi Fuchianty, atlet Ultra Marathon & Trail Run, Novita Wulandari, Atlet Angkat Besi Nasional Eko Yuli Irawan, Deni, dan Triyatno, Coach renang dan atlet lari Kevin Rose Nasution, dan Pelari Nasional Jupianto Sembiring dihadirkan dalam gelaran Spectacular 2024.

Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk dapat berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia lewat kegiatan tersebut.

Spectacular  2024 ini berlangsung pada tanggal 23 – 25 Februari 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Baca juga: Eko Yuli Pecahkan Rekor Di SEA Games 2023 Kamboja

Sebagai informasi, ajang pelatihan kepemimpinan dan kampanye gaya hidup sehat ini diinisiasi oleh komunitas kesehatan, Herbalife.

Tahun ini tercatat 9.000 member independen organisasi itu di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

Senior Director and General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan kegiatan ini digelar rutin secara tahunan setiap awal tahun.

Adapun pelaksanaan kali ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-17 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007. 

“Kegiatan tahunan ini ditujukan untuk memberi kesempatan untuk mempelajari tentang strategi bisnis baru, dan bagaimana mengembangkan organisasi, serta memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member independen Herbalife dalam mengkampanyekan pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat aktif,” kata Andam dikutip Selasa (27/2/2024).

Pada kegiatan Spectacular 2024 yang membawa tema “Bold In Action!” ini, Herbalife mengajak para member independen untuk terus melakukan yang terbaik dengan sepenuh hati, dan lebih berani bertindak untuk maju.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife yang mendorong perkembangan organisasi itu di Indonesia, yang ke depannya diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin bersemangat dalam menjalani tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat