androidvodic.com

Jadwal Badminton Maret 2024: Fajar/Rian Cs Super Sibuk, French Open hingga All England Menanti - News

News - Jadwal badminton di bulan Maret 2024 bisa dikatakan padat, sejumlah turnamen bergengsi sudah menanti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan kolega.

Saat ini, satu wakil Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, masih disibukkan dengan German Open 2024 yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 300.

Ya, Rehan/Lisa menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang bermain di perempat final German Open 2024 hari ini, Jumat (1/3/2024).

Bertanding di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Rehan/Lisa akan berebut tiket semifinal German Open 2024 melawan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Di sisi lain, sejumlah wakil Indonesia juga telah berada di Paris guna melakoni French Open 2024 yang berlangsung pada 5-10 Maret mendatang.

Sederet pemain andalan Indonesia diturunkan, mulai dari Fajar/Rian, Jonatan Christie, hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turut memeriahkan turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Selain itu, All England 2024 juga menjadi ajang bergengsi yang bakal dihelat di bulan ini.

Berstatus BWF World Tour Super 1000, sejumlah pemain top dunia akan unjuk aksi guna bisa keluar sebagai juara.

Baca juga: Jadwal Badminton Perempat Final German Open 2024 Hari Ini, Rehan/Lisa Jumpa Rival Asal Malaysia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose seusai memastikan kemenangan atas Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) di babak 32 besar All England Open 2023, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023).
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose seusai memastikan kemenangan atas Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) di babak 32 besar All England Open 2023, di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023). Jadwal badminton di bulan Maret 2024 bisa dikatakan padat, sejumlah turnamen bergengsi sudah menanti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan kolega. (PBSI)

Fajar/Rian yang merupakan sang juara bertahan bahkan sudah mengeluarkan psywar.

Tak main-main, Fajar/Rian bertekad untuk bisa back to back juara All England.

 "Mungkin dari pelatih ingin yang terbaik, tapi persaingan kan tidak mudah berbeda dengan tahun lalu."

"Tapi yang paling penting itu saya ingin bisa mempertahankan gelar di All England," ucap Fajar ketika diwawancarai Tribunnews, Rabu (21/2/2024).

Baca juga: Gebrakan Baru Badminton Indonesia, Ginting Cs Training Camp di Prancis Jelang French Open 2024

Tentu, target juara yang disampaikan Fajar/Rian diharapkan bisa terwujud di All England 2024.

Mengingat di tahun ini, Fajar/Rian masih mengalami inkonsisten performa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat