androidvodic.com

Puji Duet Kombo Milana-Megawati, Ratu Voli Korea Ternyata Minta Bantuan ke Red Sparks - News

News - Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana bisa dibilang sebagai duet terbaik di Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Ratu Voli Korea, Kim Yeon-koung (KYK), bahkan melemparkan pujian 'sundul langit' terhadap duet Milana-Megawati.

Uniknya, Kim Yeon-koung yang notabene-nya ialah kapten Pink Spiders sebagai rival Red Sparks, meminta 'bantuan' kepada skuad asuhan Ko Hee-jin tersebut.

Mantan outside hitter Timnas voli putri Korea ini meminta agar Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengalahkan Hyundai Hillstate pada pekan ke-6 Liga Voli Putri Korea hari ini.

Big match Red Sparks vs Hyundai Hillstate dijadwalkan berlangsung di Gymnasium Suwon, Sabtu (2/3/2024) pukul 14.00 WIB.

Idol Kpop anggota grup SEVENTEEN, Boo Seungkwan selalu fan Red Sparks ikut nyempil di foto kemenangan tim yang diperkuat Megawati Hangestri ketika berhasil mengalahkan GS Caltex, Rabu (21/2/2024).
Idol Kpop anggota grup SEVENTEEN, Boo Seungkwan selalu fan Red Sparks ikut nyempil di foto kemenangan tim yang diperkuat Megawati Hangestri ketika berhasil mengalahkan GS Caltex, Rabu (21/2/2024). (Instagram @red__sparks)

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memetik kemenangan. Tim tamu membutuhkan poin penuh untuk menjaga statusnya sebagai pemuncak klasemen.

Lee Da-hyeon dkk, mengemas 72 poin, atau unggul dua angka saja dari Pink Spiders di urutan kedua. Sedangkan tim Megawati membukukan 56 angka dan duduk di bawah Kim Yeon-koung cs.

Laga melawan Hyundai Hillstate menjadi ujian bagi Red Sparks yang dalam lima pertandingan beruntunnya sukses sapu bersih dengan kemenangan.

Di sisi lain, kemenangan dari Hillstate, bisa menjadi berkah bagi Pink Spiders yang membidik posisi pertama pada klasemen akhir fase reguler.

Pevoli Korea, Kim Yeon-koung melakukan selebrasi bersama dengan rekan setimnya Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di Liga Voli Korea.
Pevoli Korea, Kim Yeon-koung melakukan selebrasi bersama dengan rekan setimnya Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di Liga Voli Korea. (Instagram @hkpinkspiders)

Hal ini secara terbuka disampaikan oleh KYK. Pevoli yang pernah berkarier di Turki membela Fenerbahce tersebut memuji duet kombo Milana-Megawati.

Dua legiun asing Red Sparks sama-sama mengemas 600-an poin di daftar top skor Liga Voli Korea.

Baca juga: Jadwal Voli Korea Red Sparks vs Hyundai Hillstate: Bintang Thailand Pulih, Megawati Patut Hati-hati

"Kami kalah dari Red Sparks di pertandingan terakhir (24 Februari). Jika kami menang hari itu, maka kami bisa saja memimpin (klasemen). Tapi kami melewatkan pertandingan itu. Tentu saja suasana tim tidak bagus," ucap Kim Yeon-koung, dikutip dari laman Naver.

"Kami telah mengetahui tren peningkatan (Red Sparks) ini. Megawati Pertiwi dan Giovanna Milana memiliki daya tembak yang bagus," kata Kim.

"Red Sparks adalah lawan yang harus kami hadapi di babak lanjutan. Kami tidak punya pilihan selain mewaspadai tren peningkatan tim tersebut baru-baru ini," ucap Kim menambahkan.

"Namun sebelum itu, saya berharap mereka (Red Sparks) mengalahkan Hyundai Hillstate dan membuat kami berpeluang untuk finis di posisi pertama," terang kapten Pink Spiders sembari tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat