androidvodic.com

Jadwal Final Orleans Masters 2024 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berebut Gelar Juara, Live BWF TV - News

News - Jadwal final Orleans Masters 2024 hari ini, yang bakal digelar di Palais des Sports, Prancis, Minggu (17/3/2024).

Sebanyak tiga wakil Indonesia bakal berebut gelar juara di babak final Orleans Masters 2024 hari ini.

Tiga pebulu tangkis tersebut yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ketiganya bakal berjuang memperebutkan gelar juara turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut yang bakal digelar hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, takluk di India Open 2024. Rinov/Pitha kalah dari ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, dalam babak pertama India Open 2024, Rabu (17/1/2024).
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, takluk di India Open 2024. Rinov/Pitha kalah dari ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, dalam babak pertama India Open 2024, Rabu (17/1/2024). (PBSI)

Adapun untuk siarannya, badminton lovers Indonesia bisa menyaksikan aksi Rinov/Pitha dkk melalui YouTube BWF TV gratis tanpa VPN.

Diketahui, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasi lolos ke final setelah membungkam wakil Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch.

Di babak semifinal, Rinov/Pitha berhasil tampil ciamik dengan memenangi dua gim langsung dengan skor 21-11, 22-20.

Kemenangan ini juga membawa mereka selangkah lebih dekat untuk mengakhiri puasa gelar di BWF World Tour sejak trofi terakhir pada Spain Masters 2021.

Di babak final Orleans Masters 2024 nanti, Rinov/Pitha bakal melawan utusan China, Cheng Xing/Zhang Chi.

Laga tersebut akan menjadi pertemuan perdana keduanya di pentas BWF World Tour.

Kemudian, wakil Indonesia lainnya yang bakal bertarung di final Orleans Masters 2024 hari ini adalah pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, pada perempat final Orleans Masters 2021 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, 26 Maret 2021.
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, pada perempat final Orleans Masters 2021 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, 26 Maret 2021. (BADMINTON PHOTO/COURTESY OF BWF)

Baca juga: Rekap Hasil Semifinal All England 2024: Ginting dan Jojo Menyala, Fajar/Rian Back to Back Final

Pasangan independen itu berhasil mencapai final pertama mereka di level Super 300 sebagai partner setelah mengandaskan wakil Taiwan, Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh.

Sabar/Reza juga berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 23-21.

Di babak final nanti, Sabar/Reza akan menghadapi ganda putra asal Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat