androidvodic.com

Hasil Spain Masters 2024: 9 Wakil Melaju ke 16 Besar, Dejan/Gloria Ngenes Mendek di Babak Pertama - News

News - Hasil Spain Masters 2024 menempatkan sembilan wakil Indonesia di babak 16 besar, Kamis (28/3/2024).

Sayangnya, sembilan wakil itu tidak termasuk ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang mandek di babak pertama.

Dari delapan wakil yang bertanding pada babak 32 besar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid pada Rabu (27/3) waktu Spanyol, hanya Dejan/Gloria yang gagal melanjutkan ke fase berikutnya.

Dejan/Gloria yang menjadi unggulan ketujuh di Spain Masters 2024, harus mengakui kemenangan pasangan Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee.

Bahkan, kekalahan yang dialami Dejan/Gloria berlangsung cukup cepat selama dua set dalam durasi 42 menit saja lewat skor 17-21, 23-25.

Meski secara peringkat BWF unggul jauh, di mana Dejan/Gloaria di rangking 16 dan lawannya 48, namun Deglo justru tampil tak maksimal dengan banyak unforced error di laga ini.

Banyak pengembalian Gloria yang menyangkut di net sehingga membuat poin cuma-cuma didapatkan pasangan Amerika Serikat.

Baca juga: Hasil Spain Masters 2024: Komang & Jafar/Aisyah Menang, Indonesia Sudah Punya 4 Wakil di 16 Besar

Di set pertama, Dejan/Gloria sebenarnya sempat memimpin di awal game, namun setelah poin sama 8-8 justru kehilangan momentum dan selalu tertinggal.

Sementara di set kedua, Dejan/Gloria sebenarnya juga mampu unggul sampai pertengahan game. Namun di poin kritis mereka kehilangan fokus dan walhasil berujung pada kekalahan.

Sementara itu, ganda campuran lainnya sukses melaju diantaranya Jafaf Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri yang menang dua set langsung dari pasangan Brasil David Silva/Samia Lima.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga lolos ke babak 16 besar setelah menang dari Roy King Yap/Valeree Siow dari Malaysia.

Meski sempat pontang-panting dan harus menyelesaikan laga melalui rubber game, namun akhirnya Rehan/Lisa berhasil mengamankan tiket berkat kemenangan 17-21, 21-19, dan 21-18.

Kemenangan juga didapat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. RInov/Pitha mengandaskan pasangan India Sathis Kumar Karunakaran/Aadya Variyath dua set langsung, 21-18, 21-14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat