androidvodic.com

Megawati Efek Masih Berlanjut di Red Sparks, Ko Hee-jin Diganjar Kontrak Jangka Panjang - News

News - Ko Hee-jin resmi mendapatkan kontrak jangka panjang dari Red Sparks setelah berhasil menutup musim Liga Voli Putri Korea 2023/2024 di posisi ketiga.

Satu di antara alasan perpanjangan kontrak Ko Hee-jin karena berani mendatangkan Megawati Hangestri Pertiwi.

Daejeon Jung KwanJang Red Sparks resmi mengumumkan bahwa Ko Hee-jin dipertahankan sebagai pelatih hingga 2027.

Kepastian Ko Hee-jin perpanjang kontrak di Red Sparks, diumumkan melalui media sosial resmi klub, Selasa (2/4/2024) siang WIB.

Ini artinya Ko Hee-jin akan kembali mengarsiteki Red Sparks di kompetisi Liga Voli Putri Korea musim 2024/2025.

Selain itu Ko Hee-jin juga akan memimpin Red Sparks melakoni pertandingan ekshibisi melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang.

"JungKwanJang Red Sparks telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan pelatih Ko Hee-jin. Masa kontrak 2+1 tahun, sampai dengan tahun 2027," tulis Red Sparks dikutip dari laman Instagram klub.

Red Sparks menilai Ko Hee-jin yang mulai menjabat sebagai pelatih tim sejak 2022 sukses membawa kemajuan pada klub.

Ko Hee-jin juga dinilai berani melawan tantangan dengan memutuskan memilih Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana sebagai pemain asing di timnya.

"Pelatih Ko Hee-jin, yang mulai menjabat pada April 2022, mengambil tantangan berani dengan memilih Mega dan Gia di musim ini, tahun keduanya, dan memamerkan permainan bola voli yang ofensif," tulis Red Sparks.

Selain itu keberhasilan Ko Hee-jin membawa Red Sparks lolos ke babak play-off Liga Voli Korea juga menjadi alasan dirinya dipertahankan.

Baca juga: Megawati Resmi Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024 usai Tinggalkan Red Sparks

"Selain itu, dengan rekor 20 kemenangan, 16 kekalahan, dan peringkat 3 liga reguler, kami mampu melaju ke playoff untuk pertama kalinya dalam 7 tahun," tulis Red Sparks.

Usai mendapat perpanjangan kontrak, Ko Hee-jin berjanji akan melakukan yang terbaik demi membangun tim yang lebih kuat musim depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena telah mempercayai saya sekali lagi," kata Ko Hee-jin dikutip dari laman Naver.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat