androidvodic.com

Marquez Harus Tahu Pedro Acosta Memang Titisannya, Comeback Baby Alien Ditunggu di Jerez - News

News - Marc Marquez harus tahu bahwa Pedro Acosta benar-benar titisannya jika melihat aksi sang rookie di MotoGP Amerika 2024 pekan lalu.

Keberanian Acosta berduel dengan Marquez dan jajaran rider elite MotoGP lainnya bikin gelaran balapan di Circuit of The America (COTA) sangat seru.

Walaupun akhirnya Marquez berakhir apes karena crash dan Pedro Acosta merebut podium kedua, hasil itu tetap disambut dengan baik.

Satu di antaranya mantan pembalap superbike, Michael Laverty yang menilai bahwa si Baby Alien - julukan Marquez, harus sadar posisi saat ini.

Yap, soal Pedro Acosta yang benar-benar titisannya. Dan diharapkan Marquez bisa segera bangkit dan tak lagi crash di balapan Jerez minggu depan.

Ekspresi Marc Marquez di paddock Gresini Ducati saat tes MotoGP 2024 Sepang hari pertama, Selasa (6/2/2024).
Ekspresi Marc Marquez di paddock Gresini Ducati saat tes MotoGP 2024 Sepang hari pertama, Selasa (6/2/2024). (MotoGP)

Karena menurut Laverty, mentalitas yang dimiliki Acosta dan Marquez saat masih rookie mirip.

"Marc (Marquez) mulai mengetahui bahwa Pedro mirip dengannya," ungkap Michael Laverty melansir TNT Sports yang dikutip Crash.

"Dia akan mengurangi kecepatan setiap saat. Balapan tadi berlangsung dengan bersih antara kedua pembalap, tetapi Anda bisa melihat bahwa Acosta ingin segera bangkit melawan Marc (Marquez)."

"Saat itu ia memimpin balapan. Ia adalah pembalap Ducati terbaik dengan motor lama. Anda tahu seperti apa Marc (Marquez), dia akan mengambil semua hal positif dari insiden (crash) itu," katanya menambahkan.

Duel sengit melawan Marquez disambut antusias oleh sang rookie besutan KTM Tech3 GASGAS, Pedro Acosta.

Acosta menilai aksi Marquez sangat mengesankan. Dia senang bisa bertarung dengan pembalap bertalenta seperti Marquez.

"Sangat bagus manuver yang dia (Marquez) lakukan. Itu (duel) sangat bagus. Saya pikir dia terjatuh karena di bagian ini ada beberapa bagian yang basah sepanjang akhir pekan," ungkap Acosta dilansir sumber yang sama.

"Dia cukup berada di sisi kiri, tapi bagaimanapun juga, sangat menyenangkan bertarung dengan para pembalap dan Marc (Marquez). Saya belajar banyak darinya. Ia sangat berbakat."

Baca juga: Marc Marquez Ambyar di MotoGP Amerika 2024, Rekor King COTA Buyar Gegara Crash

Dipuji Acosta setelah berduel namun berujung crash, Marquez tetap mengambil sisi positif balapan di COTA kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat