androidvodic.com

Sambangi Pelatnas Angkat Besi, Raja Sapta Oktohari Yakin Eko Yuli dan Rizky Raih Emas Olimpiade 2024 - News

Sambangi Pelatnas Angkat Besi, Raja Sapta Oktohari Yakin Eko Yuli dan Rizky Raih Emas Olimpiade Paris 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari berkunjung ke pelatnas cabor angkat besi yang berpusat di Mess Kwini, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2024).

Dalam kunjungannya, Okto beserta jajarannya tampak berbincang dengan pengurus PB PABSI dan dua lifter Indonesia yang dipastikan tampil di Olimpiade Paris 2024, Eko Yuli dan Rizki Juniansyah.

“Hari ini saya sebagai ketua NOC sekaligus ketua task force Olimpiade Paris 2024 bersama para KE ini melihat langsung tentu bertemu dengan Pak Joko dan atlet andalan kita yang insha Allah akan memberikan emas di Olimpiade Paris 2024,” kata Okto.

“Saya sebagai Presiden NOC tentunya harus jadi orang yang paling yakin dengan performa para atlet kita. Jadi kalau tanya target, target nanti karena proses kualifikasi masih jalan terus sampai juni setelah itu selesai baru kita menghitung kira-kira berapa target emas, perak kita.

“Kita sampaikan melihat kondisi hari ini saya optimis apalagi melihat manusia paling langka di dunia ini, lima kali olympian berturut-turut, saya mengawal langsung Mas Eko (Yuli) mulai dari Rio de Janeiro, Tokyo dan nanti di Paris. Ini orang yang paling ngotot untuk bisa mengibarkan merah putih, Jelasnya.

Untuk terus menjaga penampilan Eko Yuli dan Rizky, Okto mengatakan pihaknya bakal memberikan perhatian penuh mengenai apa yang jadi kebutuhan dua atlet tersebut.

Selain itu, Okto pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan perjuangan Eko Yuli dan Rizki Juniansyah,

“Kami sudah mendengar apa kebutuhan-kebutuhan yang akan dilengkapi dan kami akan koordinasi  dengan seluruh pihak,” ujar Okto.

“Sekali lagi mohon doanya semoga angkat besi kita akan cetak sejarah baru dan dapat emas terbanyak dalam sejarah (olahraga Indonesia-red),” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat