androidvodic.com

Live Hasil MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini: Ada Latihan Bebas dan Rebutan Posisi Kualifikasi - News

News - Live hasil MotoGP Spanyol 2024 hari ini akan menyuguhkan latihan bebas atau free practice (FP) di Sirkuit Jerez, Jumat (26/4/2024).

Dani Pedrosa dan Pol Esapargaro yang comeback balapan di Spanyol akan mencoba mengais asa di kampung halaman sebagai test rider KTM.

GP Mania bisa memantau hasil MotoGP Spanyol 2024 mulai pukul 15.45 WIB untuk sesi FP MotoGP. Dilanjut sesi Practice MotoGP untuk berebut posisi di kualifikasi MotoGP.

Yang mana perebutan posisi kualifikasi MotoGP 2024 nanti menentukan pertarungan pole position MotoGP Spanyol 2024 besok, Sabtu (27/4/2024).

Opsi untuk memantau hasil MotoGP Spanyol 2024 bisa melalui aplikasi berbayar seperti Vision+, Vidio, hingga SPO TV.

Untuk MotoGP Spanyol 2024 kali ini, ada tantangan menarik bagi Marc Marquez yang selama dua seri beruntun berujung crash.

Marquez gagal meraup poin penuh di main race. Padahal, dia cukup kompetitif ketika sprint race.

Kendati demikian, Marquez mengaku sudah menemukan solusi cepat bersama Gresini demi menghapus kesalahan beberapa pekan lalu.

Si Baby Alien siap untuk menghapus dosa di MotoGP Amerika dengan harapan main apik di Jerez.

"Yang paling penting adalah saya merasa kompetitif dan ini memberi saya mentalitas yang baik," ungkapnya dilansir Crash.

"Bagi saya ini adalah masalah (terjadinya crash) normal dalam sebuah proyek (tim) baru."

"Hal yang baik adalah ketika kami memiliki masalah, kami harus menemukan jawabannya. Saya pikir tim ini cukup cepat dan kami akan memiliki jawaban untuk masa depan," jelasnya.

Optimisme Marquez, comeback Dani Pedrosa, hingga aksi rider elite lainnya di Spanyol bisa dipantau melalui link berikut.

Baca juga: Pole Position MotoGP Spanyol 2024 Bukan Hasil Mustahil bagi Pedro Acosta, Rekor si Iblis Terancam

Link Live Hasil MotoGP Spanyol 2024

Link >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat