androidvodic.com

Bukan Tinju Dunia Biasa, Dani Pedrosa Terima Tantangan Duel Jorge Lorenzo di Atas Ring - News

News - Jagad dunia balap MotoGP dikejutkan oleh tantangan duel tinju yang dilontarkan Jorge Lorenzo terhadap test rider KTM Red Bull, Dani Pedrosa. Duel keduanya jelas mengundang banyak atensi karena dianggap bukan tinju dunia biasa.

Jelang balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez Angel-Nieto, 26-28 April, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa membuat pengakuan kejutan, khususnya bagi garasi tim MotoGP.

Keduanya mengaku akan melakukan duel tinju untuk laga amal.

Baik Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa mengumumkan akan bertanding tinju untuk nostalgia rivalitas pahit yang terjalin saat mereka masih belia dan berlaga di Grand Prix.

Lorenzo dan Pedrosa dikenal sebagai musuh bebuyutan sejak anak-anak, dan rivalitas mereka makin sengit ketika berlaga di GP125, GP250, dan MotoGP.

Usai berduel sengit di Jerez pada 2008, keduanya bahkan dipaksa bersalaman oleh Raja Spanyol Juan Carlos I ketika mereka hendak naik podium.

Uniknya, sejak momen jabat tangan itu, dua rider unggulan Spanyol ini justru memiliki hubungan baik, meski sempat sengit memperebutkan gelar dunia pada 2010-2012.

Keduanya kini saling menghormati, bahkan menjadi kolega di DAZN, di mana mereka kini menjadi pundit MotoGP.

Sangking baiknya hubungan kedua pembalap berstatus legenda MotoGP ini, Lorenzo berani melontarkan tantangan duel tinju kepada Dani Pedrosa.

Pria berjuluk X-Fuera melayangkan tantangan duel tinju kepada Pedrosa melalui media sosial instagram, Selasa (23/4/2024)

"Dani, seperti yang sudah kau lihat, belakangan ini aku mulai latihan tinju. Seperti yang kau tahu, aku suka tantangan. Lima belas tahun yang lalu, kita mengarungi jalan yang naik-turun, baik di dalam maupun luar trek," terang Lorenzo, dilansir laman Crash.

Baca juga: Live Hasil MotoGP Spanyol 2024 Hari Ini: Ada Latihan Bebas dan Rebutan Posisi Kualifikasi

"Kini, mengingat pertandingan selebritas sedang ngetren, aku punya ide yang agak gila. Aku menantangmu di sini, di klub tinju Gran Price de Barcelona. Pertandingan ini tertutup dan akan disiarkan di kanal YouTube-ku, 'Dura la Vita'."

"Aku menantangmu. Kuharap kau menerimanya. Aku akan menemuimu di ring ini," terang pembalap yang pernah memperkuat pabrikan Yamaha, Ducati dan Honda di pentas MotoGP.

Bak gayung bersambut, Dani Pedrosa memberikan respons positif atas tantangan yang dilemparkan Jorge Lorenzo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat