androidvodic.com

Olahraga Golf Kini Makin Diminati, Driving Range Jadi Area Latihan - News

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Olahraga golf di Indonesia kini semakin diminati.

Tidak hanya oleh kalangan tertentu, bahkan banyak anak muda yang kini juga tertarik menekuni olahraga yang kerap disebut olahraga orang kaya itu.

Di kalangan anak muda, golf kini menjadi olahraga kekinian yang dimainkan di driving range.

Driving range adalah tempat latihan memukul.

Dalam hal ini, pegolf pemula akan melatih teknik dasar mulai dari memegang (grip), posisi badan, mengayun (swing), dan memukul (shot).

Tidak terkecuali di lapangan The Royale Krakatau Golf.

Di satu-satunya lapangan golf di Kota Cilegon itu, area driving rangenya kini menjadi daya tarik bagi para pecinta golf, termasuk para pemula.

Melihat animo perkembangan yang semakin besar, The Royale Krakatau Golf yang berada di bawah unit bisnis PT Krakatau Sarana Properti (KSP) melakukan ekspansi bisnisnya dengan merenovasi area driving range.

Hal itu dilakukan demi kenyamanan dan sekaligus menambah beberapa fasilitas pelengkap lainnya.

Baca juga: Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024 Siap Digelar

"Driving range The Royale Krakatau Golf memang mengalami peningkatan secara komersilnya. Untuk itu manajemen PT KSP tengah melakukan beberapa renovasi area bangunan yang memang sudah ada berdiri sejak tahun 1995 silam," kata Valdi Roesmahyono, Golf & Sports Center Manager PT Krakatau Sarana Properti (KSP).

Pada Maret lalu The Royale Krakatau Golf melakukan renovasi dan menambah beberapa fasilitas seperti penambahan area bay.

Saat ini The Royale Krakatau Golf memiliki 28 area bay.

Rencananya selama proses renovasi, mereka akan menambah 8 bay dan fasilitas pelengkap lainnya.

Di antaranya ruangan shower, 2 ruangan VIP room yang bisa menampung sekitar 15 orang, serta restoran yang melengkapi Birdie Cafe yang sudah ada sebelumnya di area golf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat