androidvodic.com

Tak Gentar Lawan Makin Tangguh, LavAni Bidik Juara Beruntun yang Ketiga Kali di Ajang Proliga 2024 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Klub bola voli Jakarta LavAni Allo Bank Electric mengincar gelar juara di Proliga 2024.

Klub binaan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu akan merebut gelar juara beruntun ketiga jika berhasil menjadi jawara di musim ini.

Seperti diketahui, LavAni sebelumnya sudah sukses meraih back-to-back juara Proliga di musim sebelumnya.

Pada Proliga 2022, LavAni sukses mengalahkan Surabaya Samator di partai final. Sedangkan di musim lalu, LavAni sukses meredam Bhayangkara Presisi.

"Tujuan kami adalah tujuan yang besar, berkeinginan selaku pemegang juara dari 2022 dan 2023, back to back, Insya Allah, dengan izin Allah LavAni bisa meraih gelar juara 2024 ini untuk melengkapi gelar kami," ujar Asisten Pelatih Jakarta LavAni, Roy Makpal.

Roy Makpal pun mengatakan bahwa timnya tak gentar melihat komposisi-komposisi pemain di tim lain pada Proliga musim ini.

Seperti diketahui, ada tim di Proliga 2024 yang digadang-gadang berisikan skuad paling menjanjikan untuk meraih gelar juara.

Tim tersebut adalah Jakarta STIN BIN.

Demi meraih hasil maksimal, Roy Makpal juga menyebut bahwa timnya akan menganggap semua pertandingan di Proliga layaknya partai final.

"LavAni tidak melihat tim Proliga itu hebat karena bertaburan bintang, Lavani sudah ditekankan sama pembina kami Pak SBY dan juga manajemen, semua tim yang di Lavani adalah yang terbaik," ucap Roy.

"Jadi kami fokus berusaha untuk memenangkan di setiap pertandingan dan kami menganggap itu seperti partai final karena semua tim juga mempersiapkan timnya sebaik mungkin dan maksimal," imbuhnya.

Sekadar informasi, Proliga 2024 akan dimulai pada pekan ini, tepatnya 25 April mendatang.

Pada partai pembuka, Jakarta LavAni akan menghadapi tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya, Kamis (25/4/2024) pukul 14.00 WIB.

Duel tersebut akan bergulir di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat