androidvodic.com

Menpora Dito Minta Dukungan Ke Menpora Arab Saudi Soal Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027 - News

News, JAKARTA - Agenda kunjungan kerja Menpora Dito ArioTedjo di Arab Saudi dalam rangka mencari dukungan kepada Indonesia yang akan melakukan bidding penyelenggaraan tuan rumah Piala Dunia U-20 2027.

Untuk itu, Menpora Dito melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi H.E. Bader Alkadi agar Arab Saudi memberikan dukungan kepada Indonesia dalam rangka mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2027.

Pertemuan ini didasari oleh perjanjian kerjasama yang telah kami sepakati sebelumnya di bulan Oktober 2023 terkait program-program strategis pertukaran kepemudaan dan atlet, serta pengembangan industri olahraga kedua negara.

Arab Saudi juga meminta agar atlet Sepak Takraw dan Badminton Indonesia untuk dapat bertukar pengalaman dan pembinaan untuk saling menguatkan talenta olahraga antar kedua negara.

Pertemuan ini kemudian ditutup manis dengan komitmen Arab Saudi yang siap mendukung bidding Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA.

Harapannya, pertemuan dan program yang akan dijalankan bersama dapat terus memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Arab Saudi serta kemajuan bagi kedua negara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat