androidvodic.com

Marcus Gideon Ngaku Tak Diundang Perpisahan Minions di Indonesia Open 2024, Begini Kata PBSI - News

News - PBSI diketahui akan menggelar acara perpisahan Minions di Indonesia Open 2024, bersamaan dengan pensiunnya Kevin Sanjaya pada 16 Mei lalu.

Namun, rencana PBSI tersebut sempat mendapat komentar monohok dari Marcus Gideon, selaku pasangan Kevin yang akrab disapa Minions.

Dalam komentarnya di akun Instagram resmi @badmintalk_com, Marcus mengatakan bahwa dirinya justru tak mendapat kabar dari PBSI soal perpisahan Minions yang bakal digelar di Indonesia Open 2024.

"Wah PBSI ga ada info ada acara (emoji terkejut)," komentar Marcus lewat akun @marcusfernaldig.

Mendengar respon Marcus yang mengaku tak diundang, PBSI melalui Ricky Soebagdja selaku Kabid Binpres lantas buka suara.

Dikutip dari BolaSport, Ricky mengaku bahwa pihaknya telah mengundang beberapa pihak terkait acara perpisahan Minions.

Namun, Ricky belum mengetahui apakah undangan resmi sudah disampaikan kepada Marcus dan Kevin.

"Kami belum tahu, tetapi kemarin sudah direncanakan juga."

"Tetapi, untuk kabar terbarunya lagi nanti kami sampaikan lagi. Indonesia Open kan masih tanggal 4 Juni, masih ada waktu, ada saatnya lagi nanti untuk kepastiannya," kata Ricky.

Baca juga: Media Asing Soroti Pensiunnya Marcus/Kevin: Era The Minions Telah Resmi Berakhir

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. PBSI buka suara soal pengakuan Marcus Gideon yang tak diundang dalam acara perpisahan Minions di Indonesia Open 2024. (Alexander NEMENOV / AFP)

Lebih lanjut, Ricky menegaskan bahwa acara perpisahan Minions tidak diagendakan secara dadakan.

Siapapun atlet pelatnas yang pensiun, apalagi berprestasi, maka akan mendapatkan apresiasi dari PBSI, salah satunya melalui acara perpisahan.

"Siapapun yang akan pensiun akan kita bikin, tidak ada dadakan."

"Maksudnya gini, siapapun yang akan pensiun akan kita apresiasi."

"PBSI baru menyampaikan ke saya mengenai Kevin, kalau Sinyo kan Maret (sebelum menjadi Kabid Binpres), kan Kevin baru menyampaikan pensiun kemaren."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat