androidvodic.com

Jadwal Voli AVC Challenge Cup 2024 Putri Hari Ini: Indonesia vs Kazakhstan, Live Moji Jam 12.00 WIB - News

News - Jadwal voli AVC Challenge Cup 2024 hari ini, Timnas voli putri Indonesia akan bermain melawan Kazakhstan, Sabtu (25/5/2024).

Ini akan menjadi pertandingan ketiga Timnas voli putri Indonesia yang dimainkan di ajang bertajuk AVC Challenge Cup 2024 for women.

Kemenangan melawan Kazakhstan akan membuat Srikandi voli Indonesia menjaga asa lolos ke semifinal.

Duel Timnas voli putri Indonesia vs Kazakhstan dapat disaksikan melalui tayangan Moji TV dan bisa secara live streaming di Vidio.com.

Adapun match pertandingan Indonesia vs Kazakhstan akan dimulai pada pukul 12.00 WIB langsung dari Rizal Memorial Coliseum, Filipina.

Sebelumnya, Maradanti Namira dkk memetik kemenangan perdana saat melawan Singapura dengan skor 3-0 (14-25, 13-25, 14-25).

Sementara bagi Singapura, kekalahan menjadi hasil minor ketiga beruntun setelah sebelumnya digilas Vietnam dan Kazakhstan.

Baca juga: Hasil Voli AVC Challenge Cup 2024 Putri: Indonesia Hajar Singapura 3-0, Namira Cs Jaga Asa Semifinal

Kemenangan itu membuat Gendis Azzahra cs masih berpeluang lolos ke semifinal AVC Chellenge Cup 2024.

Timnas voli putri Indonesia kini berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin, sama dengan raihan Kazakhstan dan Hong Kong.

Kazakhstan di posisi kedua karena lebih baik dalam rasio set, sedangkan Hong Kong rasio setnya sama dengan Indonesia, hanya beda dalam rasio poin.

Syarat Timnas voli putri Indonesia lolos ke empat besar adalah dengan memenangi dua pertandingan sisa.

Timnas voli putri Indonesia wajib menang di matchday ketiga Grup B AVC Challenge Cup 2024 melawan Kazakhstan.

Setelah itu laga penutup Grup B, Timnas voli putri Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada Minggu (26/5/2024) pukul 09.00 WIB.

Vietnam sendiri kini menatap ke semifinal setelah menyapu tiga laga dengan kemenangan, sehingga kini mengumpulkan 9 poin. Tim yang dikapteni Tran Thi Thanh Thuy itu hanya kehilangan satu set dari tiga laga yang telah dimainkan.

Baca juga: AVC Challenge Cup 2024 - Skuad Timnas Voli Putri Indonesia Paling Menyedihkan dari Komposisi Pemain

Jadwal AVC Challenge Cup 2024, Sabtu (25/5/2024)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat