androidvodic.com

Satu Bagan Dengan An Se-young, Gregoria Mariska Tunjung Siap Berjuang Untuk Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung bersiap tampil pada Indonesia Open yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta, 4-9 Juni 2024.

Gregoria pun sore ini dijadwalkan menjalani latihan terakhir sekaligus adaptasi lapangan Istora Senayan.

“Kalua saya sendiri karena saya baru pulang dari Singapura, hari ini dapat jatah untuk coba latihan sore. Jadi mau memaksimalkan latihan di sini agar tau kondisi angin, kurang lebih medan sudah tahu karena sudah sering main di sini,” kata Gregoria dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Dalam ajang ini, Gregoria berada di pool atau bagan atas. Untuk pertandingan pertama akan menghadapi wakil Kanada, Michelle Li.

Apabila menang, Gregoria bakal bertemu antara pemenang dari laga An Se-young vs Tomoka Miyazaki.

Gregoria tampak tak gentar dengan hasil drawing, ia pun siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia meskipun nantinya bisa jadi bertemu dengan An Se-young – pebulutangkis wanita nomor satu dunia.

“Saya ingin menampilkan yang terbaik aja sih, karena saya ada di pool atas, dan semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik dan berjuang bagi Indonesia,” kata wanita kelahiran Wonogiri 24 tahun silam.

Bagi Gregoria, ajang ini juga jadi persiapan dirinya jelang tampil pada Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade Paris 2024 akan bergulir pada 26 Juli – 11 Agustus 2024.

“Intinya saya akan melakukan yang terbaik di ajang ini, dengan persiapan dua bulan saya ingin belajar dari catatan-catatan sebelumnya yang ada di turnamen yang saya dan pelatih diskusikan juga,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat