androidvodic.com

Targetkan 2.500 Peserta, CK Run Series 2024 Ajak Pelari Nikmati Keindahan Nusa Dua - News

Targetkan 2500 Peserta, CK Run Series 2024 Ajak Pelari Nikmati Keindahan Nusa Dua

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Circle K Run (CK Run) akan kembali hadir tahun ini.

Berbeda dari edisi sebelumnya yang digelar sore hari, pada tahun ini Circle K 5th Run Series 2024 berlangsung pagi hari menjelang matahari terbit.

Suksesnya penyelenggaraan Circle K Sunset Run tahun lalu, diklaim menjadi kenangan manis yang membuat para pelari rindu.

Peserta berlari menikmati pemandangan Pulau Dewata yang indah, beragam aktivitas, dan hiburan membuat suasana semakin meriah. Tak heran peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 2.000 orang.

Circle K 5th Run Series 2024 akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, 28 Juli mendatang.

Nantinya, terdapat dua kategori lomba lari, yaitu 5 km dan 10 km dengan target mencapai minimal 2.500 peserta.

Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi, mengatakan, ajang ini menyasar komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga hingga turis.

"Circle K 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat," kata Norma Sari Dewi.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga untuk menjadi budaya sekaligus gaya hidup. Circle K ingin mendukung gerakan Pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam di Bali,” sambungnya.

Selain merupakan salah satu basis utama dari Circle K, Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia.

Pulau Dewata juga dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa serta masyarakatnya yang ramah dan sportif.

Circle K 5th Run Series 2024 akan membawa para peserta menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara pagi Nusa Dua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat