androidvodic.com

Jaga Kebugaran Tubuh, Tim Kebangaan Bangsa Siap Hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - News

News - Tim Kebanggaan Indonesia saat ini hanya memiliki satu peluang untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sedianya skuad asuhan pelatih asal Korsel, Shin Tae-yong ini akan menjamu tim Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.00 WIB, Selasa (11/6/2024). Sebelumnya, Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Irak dalam laga kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (6/2024).

Rizky Ridho, kapten terbaik unggulan Indonesia menyatakan optimismenya dalam menghadapi pertandingan esok.

“Kami tetap optimis dan pastinya menjaga konsistensi untuk latihan. Kami juga menyiapkan strategi-strategi pertandingan yang terbaik bareng coach dan tim,”ujar Rizky.

Optimisme yang sama juga ditunjukan oleh Marcelino,”Ini merupakan proses bagi kami, untuk menjadi yang terbaik, memang harus menjadi bagian dari Asia dan melawan tim yang di atas kita, semoga kita bisa melaju ke kualifikasi Piala Dunia dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujarnya

Menghadapi pertandingan besok, tentunya dilakukan berbagai persiapan fisik,”Seperti biasa kami akan digembleng 1-3 hari oleh coach, oleh karena itu sangat penting menjaga kebugaran tubuh. Untuk itu, dokter pengawas kami menganjurkan agar cermat memilih asupan tubuh, seperti air mineral,”lanjutnya.

Baca juga: Kaya akan Mineral Esensial, PBSI Kembali Andalkan Le Minerale sebagai Official Mineral Water

Kebugaran memang menjadi kunci penting bagi para atlet. Oleh karenanya memastikan apa yang menjadi asupan tubuh akan berperan penting. Harus makan makanan sehat, kalau air minum harus yang mengandung mineral berkualitas.” ujar pemain posisi bek tengah Rizky Ridho melalui keterangan tertulis.

Hal senada disampaikan kiper andalan Indonesia, Ernando Ari yang menegaskan, air mineral berkualitas bisa membantu tubuh tetap bugar saat latihan maupun pertandingan.

“Apalagi untuk persiapan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kami latihan setiap hari berjam-jam, jadi pasti akan butuh banyak asupan mineral berkualitas untuk jaga kesehatan tubuh. Kalau saya pilih mineral berkualitas seperti Le Minerale,” kata Nando panggilan akrabnya.

Sedangkan pemain gelandang Rafael Struick mengatakan, persiapan selalu didasari pada evaluasi laga sebelumnya. Dirinya menyadari bertanding pada perhelatan besar seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 perlu persiapan secara fisik yang memadai, termasuk makanan dan minuman yang berkualitas.

Baca juga: Tahun Ketiga, Le Minerale Kembali Dipercaya Sebagai Official Mineral Water Indonesia Open

Ketika disinggung tentang Le Minerale, Nathan memiliki pengalaman tersendiri. Nathan mengaku setiap kali sehabis latihan terutama di cuaca yang panas  setelah minum Le Minerale, dirinya merasa lebih segar.

Le Minerale merupakan air mineral milik Indonesia yang selalu dipercaya oleh atlet-atlet kelas dunia termasuk tim sepakbola kebanggaan Indonesia seperti Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, Ernando Ari,  Rizky Ridho, Marselino, Arhan Pratama, dan Witan Sulaeman.

Ernando mengungkapkan Le Minerale merupakan produk asli Indonesia dengan standar kualitas internasional, “Semua  atlet kelas dunia pasti pilih air minum yang punya mineral berkualitas seperti  Le Minerale. Ini tuh air minum asli milik Indonesia tapi kualitasnya Internasional, nggak kalah sama merek lain,” imbuhnya.

Menjelang laga berlangsung, tim terbaik Indonesia selalu optimis untuk mampu menumbangkan Filipina. Mereka meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Indonesia agar bisa memberikan hasil terbaik saat di laga esok. Shin selaku pelatih juga menekankan bahwa tim kebanggaan Indonesia akan bekerja lebih keras lagi nantinya agar bisa mengunci tiket putaran ketiga.

Baca juga: PP PBSI Sambut Baik Adanya Official Mineral Water Di Indonesia Open 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat