androidvodic.com

Kaya akan Mineral Esensial, PBSI Kembali Andalkan Le Minerale sebagai Official Mineral Water - News

News - Air mineral memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh manusia, khususnya bagi atlet. Pasalnya, mengonsumsi air mineral yang berkualitas dapat membantu atlet untuk menggantikan cairan tubuh agar staminanya tetap terjaga.

Oleh karena itu, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) berupaya untuk memberikan air mineral dengan kandungan esensial bagi para atlet guna memenuhi kebutuhan mineral yang telah tergerus selama pertandingan berlangsung.

Hal ini sudah terlihat pada perhelatan ajang Indonesia Open 2023, di mana PBSI menunjuk Le Minerale sebagai Official Mineral Water selama turnamen bulutangkis bergengsi tersebut.

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengatakan, Le Minerale menjadi Official Mineral Water untuk memenuhi kebutuhan atlet, ofisial, dan panitia selama ajang tersebut bergulir. Ia meyakini bahwa dukungan Le Minerale ini dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaiknya. 

Baca juga: Tahun Ketiga, Le Minerale Kembali Dipercaya Sebagai Official Mineral Water Indonesia Open

"Kami mempercayakan Le Minerale sebagai Official Mineral Water pada turnamen internasional yang kami adakan. Kami percaya kualitas kesegarannya akan membawa atlet- atlet yang bertanding pada performa maksimalnya," ujar Alex melalui keterangan tertulisnya.

Kembali dipercaya sebagai Official Mineral Water di turnamen bulutangkis lainnya

Setelah sukses pada perhelatan ajang bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2023, Le Minerale kembali dipercaya PP PBSI sebagai Official Mineral Water pada rangkaian turnamen bulutangkis internasional selanjutnya.

Pada bulan Juli ini, Le Minerale kembali berkiprah di turnamen bulutangkis BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023. Pertandingan ini merupakan ajang bulutangkis bergengsi bagi atlet muda berbakat se-Asia. Perhelatan ini akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta sejak tanggal 7 - 16 Juli 2023. 

Le Minerale kembali dipercaya PP PBSI sebagai Official Mineral Water

Pertandingan bulutangkis tingkat junior ini diikuti 14 negara. Di antaranya India, Malaysia, China, Korea, Bangladesh, Chinese Taipei, Hong Kong, Jepang, Filipina, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Indonesia.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina berharap kehadiran Le Minerale dapat menambah kesegaran dan semangat bagi para peserta yang bertanding di ajang Asia Junior Championships 2023. 

Baca juga: Jadwal Badminton Asia Junior Championships 2023: Segrup dengan China, PBSI Pasang Target Tinggi

Selain berkontribusi di ajang AJC 2023, Le Minerale juga akan menjadi Official Mineral Water dalam turnamen International Challenge 2023 pada 29 Agustus- 3 September 2023 dan  Indonesia Master Super 100 yang akan digelar di Medan pada 5-10 September 2023. 

Tak hanya itu, Le Minerale juga akan menjadi Official Mineral Water di ajang International Challenge 2023 pada 17-22 Oktober 2023 dan turnamen Indonesia Master Super 100 yang digelar di Surabaya pada 24- 29 Oktober 2023 mendatang.

Dipercaya berkat komitmennya menghadirkan air mineral dengan kandungan mineral esensial

Kiprah Le Minerale di setiap event PBSI menunjukkan bahwa kualitasnya sudah diakui dan dipercaya sebagai Official Mineral Water pada event bertaraf internasional di tanah air.

Pencapaian tersebut berkat komitmen Le Minerale dalam menghadirkan air mineral yang kaya akan mineral esensial. Kandungan mineral esensial ini baik untuk mendukung dan menjaga performa serta kebugaran atlet selama berlatih maupun bertanding.

Baca juga: Terima Penghargaan dari PERGIZI PANGAN, Le Minerale Diakui sebagai AMDK yang Baik untuk Tubuh

"Le Minerale selalu mendukung dan menjadi sponsor dalam kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi. Di sini Le Minerale menghadirkan minuman mineral esensial kemasan berstandar internasional. Kami memahami bahwa dalam menjaga performanya para atlet memerlukan air mineral yang berkualitas," ujar Yuna.

Selain itu, Le Minerale juga menjamin keamanan dan kualitas mineral esensial dengan Tiga Lapisan Proteksi pada kemasannya. 

"Kandungan mineral esensial membuat Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda. Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan Tiga Lapisan Proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral yang ada di dalamnya," jelas Yuna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat